Rekomendasi Anime Ecchi Bagian 1

Must Read

Rekomendasi Anime Summer 2020

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd SeasonRekomendasi anime summer 2020 yang pertama...

Rekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 1

Samurai ChamplooRekomendasi Anime Sudah Tamat Bagian 1...

Rekomendasi Visual Novel Slice of Life (Bagian 1)

Halo, karena belum ada rekomendasi untuk Visual Novel, mimin akan memberikan rekomendasi Visual Novel dengan tema Kehidupan...
Shiroe
There is no day without gaming.

Sekarang saya akan membuat daftar Rekomendasi Anime Ecchi Bagian 1 didalamnya terdapat 5 anime yang mungkin akan tertariik untuk menontonnya. Rekomendasi anime ecchi lainnya kamu dapat lihat disini. Rekomendasi anime ini merupakan versi Anime News Plus, lihat informasi tentang ini di halaman rekomendasi anime.

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Rekomendasi Anime Ecchi

Ini dia yang rekomendasi anime ecchi bagian 1 ini yang pertama adalah dari anime Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai. Anime berjumlah 12 episode bercerita tentang undang-undang moralitas baru yang ketat. Jepang telah menjadi negara yang dibersihkan dari semua yang cabul dan tidak murni. Dengan memantau warga menggunakan perangkat khusus yang dikenakan di leher mereka, pihak berwenang telah mengambil langkah ekstrem untuk memastikan bahwa masyarakat tetap suci.

Dalam dunia penindasan seksual ini, Tanukichi Okuma – putra seorang teroris terkenal yang menentang hukum kesucian – baru saja memasuki sekolah menengah, menawarkan bantuannya kepada dewan siswa untuk mendapatkan hubungan dekat dengan presiden Anna Nishikinomiya, teman masa kecilnya dan naksirnya. Dia tidak tahu bahwa wakil presiden Ayame Kajou memiliki identitas rahasia: Blue Snow, seorang penjahat bertopeng yang didedikasikan untuk menyebarkan materi cabul di antara masyarakat yang terlindung – dan Tanukichi telah menarik minat gadis itu karena ketenaran ayahnya.

Segera, Tanukichi terseret ke dalam bergabung dengan organisasinya yang disebut SOX, di mana ia dipaksa untuk menyebarkan propaganda cabul, membantu melancarkan serangan terhadap pemerintahan yang menindas. Dengan sekolah mereka ditetapkan sebagai titik serangan pertama, Tanukichi harus melakukan hal yang tidak terpikirkan ketika dia menyadari bahwa target utama mereka adalah orang yang paling dia kagumi.

Kiss x Sis

Rekomendasi Anime Ecchi

Berikutnya rekomendasi anime ecchi bagian 1 berikutnya adalah anime KissXSis. Ingat ini bukan anime yuri! di gambar hanyalah visual. Incest? bukan jadi, setelah ibu Keita Suminoe meninggal, ayahnya segera menikah lagi dan membawa dua saudara kembar baru, yaitu Ako dan Riko. Sejak itu luapan cinta kedua saudara tirinya padanya membuat jantungnya berdebar tak karuan. Sebanyak apapun Keita coba menolak perasaannya, tetapi kedua saudara manisnya itu selalu saja punya cara untuk menggodanya.

Anime ini berjumlah 12 episode dan dengan jumlah OVAnya juga sebanyak 12 episode juga.

To LOVE-Ru

Rekomendasi Anime Ecchi

Anime To LOVE-Ru ini cukup terkenal mungkin kamu telah menonton seri anime ini. Kamu suka genre ecchi namun belum nonton anime ini? berarti kamu bukanlah ecchi lovers.

Anime berfokus pada anak laki-laki yang bernama Rito Yuuki berumur 16 tahun. Pemalu, belum menyatakan cintanya kepada Haruna Sairenji yang sudah berteman dengannya sejak SMP. Sedihnya, situasinya menjadi lebih tidak karuan ketika suatu malam, seorang gadis misterius, telanjang bulat mendarat tepat di atas Rito mandi. Disinilah kisah kehidupan Rito mulai berubah.

Baca Juga di ANP  Rekomendasi Anime Isekai Bagian 1

Anime ini telah memiliki 4 season. Season pertamanya To LOVE-Ru berjumlah 26 episode dengan 6 episode OVA. Lalu season keduanya berjudul Motto To LOVE-Ru berjumlah 12 episode. Season ketiganya berjudul To love Ru Darkness dengan jumlah episode sebanyak 12 ditambah OVAnya sebanyak 12 episode. Lalu season ke empatnya berjudul To Love Ru Darkness 2nd dengan jumlah episode sebanyak 12 dengan OVA sebanyak 3 episode dan 2 episode spesial. Lalu juga satu ova lainnya yang berjudul To LOVE-Ru: Multiplication – Mae kara Ushiro kara.

High School DxD

Rekomendasi Anime Ecchi

Masih anime yang cukup populer High Scool DxD. Kamu belum menontonnya? kamu bukan ecchi lovers.

Baca Juga di ANP  Rekomendasi Anime Drama Bagian 1

Anime ini bercerita tentang siswa sekolah menengah yaitu bernama Issei Hyoudou. Orang cabul yang tidak melakukan hal-hal yang produktif dalam hidupnya, mengintip wanita dan bermimpi memiliki haremnya sendiri suatu hari nanti. Hal-hal yang tampaknya sedang mencari Issei ketika seorang gadis cantik mengajaknya berkencan, meskipun dia ternyata adalah malaikat yang jatuh yang secara brutal membunuhnya! Namun, ia mendapat kesempatan kedua dalam hidup ketika siswa senior yang cantik Rias Gremory, yang merupakan setan kelas atas, menghidupkannya kembali sebagai pelayannya, merekrut Issei ke dalam klub Klub Penelitian Ilmu Gaib sekolah.

Anime ini telah memiliki 4 season. Season pertamanya High School DxD berjumlah 12 episode dengan 2 episode OVA dan 6 episode spesial. Season keduanya berjudul High School DxD New berjumlah 12 episode dan 1 episode OVA. Season ketiganya berjudul High School DxD BorN berjumlah 12 episode, 1 episode OVA dan 6 episode spesial. Lalu, season keempatnya berjudul High School DxD Hero berjumlah 12 Episode dan 1 Episode OVA.

Mangaka-san to Assistant-san to The Animation

Rekomendasi Anime Ecchi

ini dia rekomendasi anime ecchi bagian 1 yang terakhir Watch VideoMangaka-san to Assistant-san to The Animation. Anime ini menggambarkan kehidupan kerja mangaka sesat, Aito Yuuki, dan asistennya, Ashisu Sahoto. Terus ditekan oleh editornya dan kurang pengalaman dengan gadis-gadis, Aito meminta Ashisu untuk bertindak sebagai referensi untuk manganya.

Ini merupakan anime pendek dengan durasi 13 menit per episode. Jumlah episode anime ini sebanyak 12. Walaupun durasi anime ini pendek namun adegan ecchinya dicampur komedinya akan membuat kamu tertawa.

Latest News

Anime Munou no Nana tampilkan PV Ke-2

Anime Munou no Nana menampilkan PV terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 4 Oktober 2020...

Anime BanG Dream! Film Live 2nd Stage dan Episode 1 of Roselia Perlihatkan Teaser Terbaru

Melalui situs resminya, Anime BanG Dream! menampilkan 2 teaser yakni Film Live 2nd Stage dan Episode 1 of Roselia. Kedua Movie tersebut...

Trailer Sumire di Tokyo Game Show 2020

GameTomo memulai debutnya trailer Tokyo Game Show 2020 Online untuk game petualangan naratif Sumire selama Asobu Indie Showcase. Sumire sedang dalam pengembangan untuk Switch...

Genshin Impact Umumkan Waktu Pre-Load Gamenya

Genshin Impact melalui situs resminya umumkan bahwa gamenya yang akan segera rilis 3 hari lagi sudah memasuki masa Pre-Load.

Visual Novel Baru Bertema Full-dive Online Game Di Umumkan

Penerbit Kemco dan Saiaku Naru Saiyaku Ningen ni Sasagu developer Water Phoenix telah mengumumkan bawha mereka sedang membuat game visual novel baru. Judul visual novel belum...

Anime True Cooking Master Boy Dapatkan Sekuel

Anime True Cooking Master Boy (Shin Chuuka Ichiban!) dapatkan sekuel. Sekuel ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021 oleh studio NAS dan...

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This