Rekomendasi Anime Comedy Bagian 1

Nichijou

Rekomendasi Anime Comedy

Ini rekomendasi anime comedy bagian 1 yang pertama, Nichijou. Anime yang berkisah disebuah kota yang cukup normal dengan penduduk yang cukup normal. Karakter lawak ini berfokus pada 3 karakter yaitu Mio, Yuuko dan Mai. Disamping itu ada 3 karakter lagi yaitu profesor muda Hakase, robot pengasuh Nano dan sang kucing Sakamoto.

Anime ini terdiri banyak sub episode dan semua disatukan menjadi 26 episode.

SHIROBAKO

Rekomendasi Anime Comedy

Rekomendasi berikutnya yang berkisah di SMA Kaminoyama, ketika lima sahabat — Aoi Miyamori, Ema Yasuhara, Midori Imai, Shizuka Sakaki, dan Misa Toudou yang bersumpah untuk mengejar karir di industri, bertujuan untuk suatu hari bekerja bersama dan membuat pertunjukan utama mereka sendiri.

Anime ini juga akan mendapatkan sequel filmnya.

Saiki Kusuo no Ψ Nan

Rekomendasi Anime Comedy

Berikutnya Saiki Kusuo no Ψ-nan yang cukup terkenal hingga dibuat live actionnya. anime berkisah tentang Saiki Kusuo yang lahir dengan memiliki kemampuan supranatural, dan terlihat memiliki kehidupan yang mudah. Dia memiliki banyak kemampuan ESP, diantaranya kemampuan telepati dan psikokinesis yang memungkinkannya untuk mendapatkan apapun yang diinginkan. Saat masih TK, media mulai tertarik dengannya setelah beredar rumor bahwa dia tak pernah sekali pun kalah dalam pertandingan janken. Kejadian itu membuatnya berpikir untuk tidak menggunakan kemampuannya di hadapan orang umum agar tidak ada yang mengetahui bahwa dia adalah seorang psikis.

Baca Juga di ANP  Rekomendasi Anime Slice of Life Bagian 1

Anime ini telah mendapat 2 season. Pada season pertamanya meliki 120 episode dan season keduanya sebanyak 24 episode.

Danshi Koukousei no Nichijou

Rekomendasi Anime Comedy

Nah ini dia anime rekomendasi yang mungkin dikenal banyak orang, bagi yang belum menontonnya dan kamu suka tentang kehidupan anak sekolah laki-laki ini cocok untuk kalian.

Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake adalah murid di sekolah khusus laki-laki SMA Sanada Utara.

Bercerita tentang kisah kehidupan sehari-hari mereka sebagai siswa SMA. Mulai dari cerita turnamen basket, kisah aneh yang terjadi di tempat kerja, pertemuan romantis dengan gadis yang tidak diharapkan, ketika salah satu temannya memiliki pacar hingga kisah sederhana percakapan para murid laki-laki yang ingin merasakan mengenakan Pakaian Dalam perempuan. Inilah kumpulan kisah komedi pendek murid SMA laki-laki.

Anime ini memiliki episode sebanyak 12.

Baca Juga di ANP  Rekomendasi Anime Knowledge

Sket Dance

Rekomendasi Anime Comedy

Nah ini dia rekomendasi anime comedy yang terakhir. Anime ini cukup terkenal juga dan mungkin banyak orang yang berharap ada kelanjutan kisahnya.

Anime ini bercerita tentang petualangan tiga remaja sekolah yang membentuk Klub Sket Dan, klub untuk membantu para siswa di sekolahnya. SKET sendiri merupakan singkatan bahasa inggris dari: Support, Kindness, Encourgement, dan Troubleshoot. SKET dikhususkan untuk bertugas memecahkan setiap masalah yang disampaikan oleh para pelanggan yang meminta bantuan kepada mereka.

Shiroe
There is no day without gaming.

Lainnya dari penulis

Related posts

Populer

Sword Art Online Progressive Diumumkan

Beberapa waktu lalu serial anime Sword Art Online: Alicization - War of Underworld episode telah tamat. Setelah itu melalui akun twitter Sword...

Easter Egg Kode IP Sword Art Online Alicization War of Underworld

Beberapa waktu lalu serial anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld episode telah tamat. Setelah itu melalui akun twitter Sword...

Manga Horimiya Dapatkan Adaptasi Seri Anime

Melalui halaman twitter Horimiya di informasi bahwa seri manganya mendapatkan adaptasi anime tv. Horimiya merupakan manga romance comedy yang cukup populer. Cerita...