Anime ARIA Dapatkan Projek Baru!

Beberapa waktu lalu melalui halaman twitter anime ARIA mereka mengumumkan kabar menarik. Bahwa anime ini yang pertama kali rilis pada tahun 2005, mendapatkan projek pembuatan anime pada musim dingin 2020 mendatang.

Projek ini dilakukan untuk merayakan 15 tahun karya anime ARIA. Judul pada projek ARIA terbaru nantinya akan diumumkan lain waktu. Dikabarkan anime akan dihadirkan dalam bentuk film.

Anime ARIA

Anime ini telah memiliki 4 seri yaitu yang pertama berjudul Aria The Animation yang rilis pada tahun 2005 musim gugur dengan episode sebanyak 13. Lalu dilanjutkan dengan judul Aria The Natural pada tahun 2006 musim semi dengan jumlah episode sebanyak 26. Pada season ketiganya berjudul Aria The Origination pada tahun 2008 musim dingin dengan jumlah episode sebanyak 13. Lalu kelanjutan ini terakhir dirilis pada tahun 2015 dengan judul Aria The Avvenire dengan jumlah episode sebanyak 3.

Aria The Avvenire
Visual Key Aria The Avvenire
Apa Pendapatmu?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Shiroe
There is no day without gaming.

Latest news

Illustration Imouto sae Ireba Ii. Volume 14 (FINAL)

Ilustrasi dibawah merupakan light novel Imouto sae Ireba Ii. Volume 14 seri terakhir.Sinopsis Imouto sae Ireba Ii. Vol.14 dari publisher, di translate indonesia:“Hidupku akan...

Berlangganan Artikel via Email

Artikel Terkait

Tokei Jikake no Apocalypse Umumkan Jadwal Rilis

Idea Factory mengumumkan visual novel Otome yaitu Tokei Jikake no Apocalypse. Visual novel ini akan rilis untuk Switch pada 22 April 2021 di Jepang seharga 6.500...

Tinggalkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here