Visual Novel Yoru, Tomosu Umumkan Jadwal Rilisnya

Nippon Ichi Software mengumumkan visual novel horor Yoru, Tomosu (Night, Alight) akan hadir di 2 konsol. Game ini akan rilis di konsol PlayStation 4 dan Switch dalam edisi terbaru Dengeki PlayStation. Game ini akan di rilis pada tanggal 30 Juli di Jepang.

Yoru, Tomosu

Berikut tentang game Yoru, Tomosu:

Di Akademi Gadis Kagurahara, yang telah ada sejak era Taisho, dikatakan bahwa ada pertukaran rahasia di antara gadis-gadis yang disebut “Pseudo Sisters.” Itu adalah hubungan khusus di mana gadis-gadis itu akan saling menukar harta yang paling berharga satu sama lain dan membentuk kontrak untuk menjadi saudara perempuan sampai lulus.

Namun, dikatakan bahwa suatu hari dua gadis yang membentuk sebuah kontrak untuk menjadi “Psuedo Sisters” melakukan bunuh diri ganda, dan para guru memperlakukannya sebagai kematian karena kecelakaan.

Sekarang di zaman modern, serangkaian insiden aneh menimpa Suzu dan empat gadis lain yang menghadiri Akademi Gadis Kagurahara.

Suatu hari, saat berlatih untuk kompetisi, Suzu dan klub musik koto lainnya bergabung dengan seorang siswa pindahan bernama Yuuka. Hoewver, ketika Yuuka mendengarkan penampilan klub, dia menyatakan itu “penghinaan terhadap musik,” dengan cepat mengisolasi dirinya dari grup.

Sementara Suzu bingung dengan presiden klub, sebuah catatan dari Yuuka yang mengatakan dia ingin berbicara di gedung sekolah lama mencapai presiden. Tetapi yang kemudian ditemukan adalah tubuh berdarah presiden, yang jatuh dari lantai dua gedung sekolah lama.

Protagonis Suzu Izayoi (disuarakan oleh Yuki Nagano) adalah seorang gadis yang ceria, polos, dan baik hati. Dia merupakan pemain dari klub musik koto, dan kemudian menjadi ketua klub. Sejak liburan musim panas dimulai, dia bermimpi tentang “kakak perempuan” yang tidak dikenal.

Yuuka Sumeragi (disuarakan oleh Mai Mochizuki) adalah murid pindahan. Karena orang tuanya adalah kepala sekolah musik koto yang terkenal, keahliannya dalam bidang seni tidak ada duanya. Dia menyukai buku harian tentang Kagurahara Girls Academy yang dia temukan ketika dia masih muda. Untuk beberapa alasan, dia adalah gambar dari “kakak perempuan” yang muncul dalam mimpi Suzu.

Shiroe
There is no day without gaming.

Lainnya dari penulis

Related posts

Populer

Rekomendasi Anime Mahou Shoujou Bagian 1

Mahou Shoujou atau dalam bahasa inggrisnya adalah “Magical Girl” merupakan sub-genre dari berbagai anime dimana tokoh-tokoh utamanya merupakan perempuan dan mampu menggunakan...

Resident Evil Village Perlihatkan Trailer Terbaru

Capcom telah merilis trailer resmi kedua untuk sekuel survival horror Resident Evil Village. Resident Evil Village akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series...

Strike the Blood Season 4 Umumkan Jadwal Rilisnya

Baru - baru ini anime Strike the Blood umumkan jadwal rilis season ke-4 dalam bentuk seri OVA, volume pertama pada season 4...