- Advertisement -

Mary Skelter Finale Umumkan Konsol Game

Compile Heart mengumumkan 3D dungeon RPG Mary Skelter Finale bahwa game ini akan rilis di dikonsol PlayStation 4 dan Switch.

Mary Skelter Finale menggambarkan akhir dari seri “jailbreak drama” yang sebelumnya Mary Skelter: NightmaresMary Skelter 2, and the Mary Skelter short stories. Sang protagonis, yang terperangkap di Penjara “living prison” yang dipenuhi dengan makhluk makhluk “Marchens”. Mereka bertujuan untuk melarikan diri dengan bantuan “Blood Maidens” yang memiliki kekuatan khusus.

Mary Skelter Final

Kisah Mary Skelter Finale dibuka dengan prolog berikut: 

“Satu pertandingan menentukan akhir dari drama jailbreak. Ketika seorang ‘gadis kecil yang kesepian’ tidak ada yang diberi nama, satu harapan dan kegembiraan terwujud dalam satu pertandingan … Tirainya adalah tentang kebangkitan finale.”

“A single match decides the ending of the jailbreak drama. When a lonely ‘little match girl’ no one notices is given a name, a single hope and joy was manifest in a single match… The curtain is about the rise on the finale.”

Mary Skelter Final

Setelah akhirnya melarikan diri dari Penjara, protagonis dan rekan-rekannya bertemu dengan “Foul Feeding Overseer Tower” yang terbang di langit. Serta “Genocide Pink” (executioner girls) yang tertawa gila-gilaan di antara ribuan mayat.

Mary Skelter Finale membawa kembali sistem dasar yang sama dari game sebelumnya. Tetapi juga membawa fitur elemen baru yang cocok untuk finale. Fitur baru terbesarnya adalah “Zapping System,” di mana permainan berlangsung sambil beralih di antara beberapa protagonis secara real-time. Pemain secara bersamaan akan mengendalikan banyak karakter, yang terdiri dari karakter lama dan baru sambil menjelajahi ruang bawah tanah 3D yang penuh dengan misteri.

Mary Skelter Final

Babak terakhir dalam seri Mary Skelter juga mencakup banyak kisah petualangannya (visual novel). Di mana kamu dapat mengalami kisah pada game Mary Skelter: NightmaresMary Skelter 2, and Love Prison Tower Mary Skelter. Dengan ditambah sekuel Love Prison Tower Mary Skelter yang disebut Love Prison Tower Mary Skelter: True End dan ada juga event berpakaian renang juga akan dimasukkan sebagai bonus pre-order.

Shiroe
There is no day without gaming.

Latest articles

Anime Kanojo Okarishimasu Tampilkan CM Terbaru

Melalui situs resminya, Anime Kanojo Okarishimasu menampilkan CM terbaru. Diperdengarkan lagu dari the peggies dengan judul "Sentimental". Anime ini akan tayang 10...

Anime Kamisama ni Natta Hi Umumkan Cast Heroine Utama

Melalui Situs resminya, Anime Kamisama ni Natta Hi (The Day I Became a God) mengumumkan cast sang Heroine, Hina. Sang Heroine akan...

Anime Strike the Blood IV Volume 2 Ditunda Akibat Covid-19

Situs resmi Strike the Blood mengumumkan bahwa volume kedua dari anime ini mengalami penundaan. Ini dikarenakan keterlambatan produksi akibat dari efek virus...

Anime VR Teasing Master Takagi-san Telah Rilis

Pada tanggal 21 Mei lalu game Virtual Reality (VR) berjudul Teasing Master Takagi-san telah rilis. Melalui halaman steamnya game ini berjudul からかい上手の高木さんVR...

Related articles