Minggu, Oktober 24, 2021
- Iklan -
BerandaMangaBerakhirnya Manga Angel Beats! - The Last Operation Bagian Pertama

Berakhirnya Manga Angel Beats! – The Last Operation Bagian Pertama

- iklan -

Volume keempat dari manga Angel Beats! – The Last Operation karya Yuriko Asami mengumumkan pada hari Jumat bahwa bagian pertama dari manga tersebut telah berakhir dalam volume tersebut. Volume manga tersebut juga membocorkan bahwa manga  tersebut memiliki volume terbaru di musim depan yang akan dirilis pada musim gugur ini.

Angel Beats! - The Last Operation

Asami awalnya meluncurkan manga ini di majalah Komik Dengeki G’s Comic milik Kadokawa pada Agustus 2017. Seperti halnya Angel Beats!: Heaven’s Door, Jun Maeda dikreditkan dengan kisah aslinya, dan Na-Ga dikreditkan dengan desain karakter asli dari serial tersebut.

Maeda sedang menulis skenario baru untuk manga yang mengungkapkan mengapa anggota Battlefront Afterlife datang ke dunia ini. Serial ini adalah bagian dari proyek untuk merayakan ulang tahun ke 25 Dengeki G’s. Dengeki G’s Comic telah mengumumkan pada Oktober 2016 bahwa serial manga Angel Beats! terbaru akan diluncurkan sebagai “true arc.”

- iklan Pintar ANP -

Manga Angel Beats!: Heaven’s Door karya Asami berakhir pada Oktober 2016 dan memiliki 11 volume. Seven Seas Entertainment juga merilis volume pertama di Amerika Utara tetapi volume berikutnya tertunda tanpa batas waktu yang ditentukan. Serial ini merupakan prekuel dari seri anime.

Sentai Filmworks juga melisensikan serial ini Pada tahun 2010 dan merilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc. Funimation kemudian menambahkan anime ke dalam katalognya setelah Sentai Filmworks kehabisan cetak serial tersebut pada tahun 2017.

- iklan -
Clyne
Admin yang mencintai waifu dan teman-teman delusionalnya.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X
Lighting