Ilustrasi Light Novel Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e Ni-Nensei-Hen

Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e Ni-Nensei-Hen merupakan light novel yang ditulis oleh Shogo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Tomoseshunsaku. Light novel ini diterbitkan pada 24 January 2020.

Genre: Slice of Life, Psychological, Drama, School.

Sinopsis:

Tirai telah dinaikkan dan arc tahun kedua dari seri yang sangat populer ini telah ada di sini!

Musim semi kedua di Advanced Nurturing High School menyambut Ayanokōji dan Kelas D. Ujian khusus tidak hanya menunggu mereka, tetapi juga siswa baru yang unik. Kazuomi Hōsen dan Ryūen. Keduanya yang berbagi reputasi buruk di antara mereka selama masa sekolah menengah. Takuya Yagami, yang menyatakan datang dari sekolah menengah yang sama dengan Kushida, dan berusaha mendekatinya. Dan Ichika Amasawa yang memiliki sifat berubah-ubah yang menarik Ayanokōji ke kiri dan kanan.

Dan kemudian, untuk ujian khusus pertama tahun ini, siswa kelas satu akan dipasangkan dengan siswa kelas dua untuk ujian tertulis. Jika pasangan mendapat skor di bawah rata-rata, tahun kedua adalah satu-satunya yang dikeluarkan.

Selanjutnya, Nagumo mendistribusikan aplikasi baru yang akan menampilkan kemampuan masing-masing siswa. Hal ini diungkapkan ke seluruh siswa dan menyebabkan siswa dengan kemampuan tinggi menjadi lebih populer. Kelas 2-D jatuh dalam kesulitan lain. Ayanokōji tidak hanya perlu menemukan pasangan untuk berpasangan, ia juga perlu mencari tahu siapa di antara tahun-tahun pertama yang dikirim dari White Room. Jika tidak, dia akan segera diusir— !?

Tinggalkan Balasan