- Advertisement -

Netmarble Hadirkan Hero Spesial Baru ‘Skuld’ di Seven Knights

- Temui member baru Celestial Guardians, ‘Skuld’

Netmarble hari ini mengumumkan bahwa game RPG mobile Seven Knights menghadirkan Hero spesial baru ‘Skuld’ bersama dengan beragam update lainnya.

Skuld yang juga dikenal sebagai The Foreseeing Third Seat adalah member dari ‘Celestial Guardians’. Hero yang baru saja ditambahkan ini juga bisa diperkuat dengan Mythical Awaken.

Beragam konten baru juga hadir bersama dengan update ini. Pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah melalui konten terbaru ‘Heavenly Stairs’ yang telah ditambahkan. Konten ‘Heavenly Stairs’ akan direset setiap dua minggu sekali.

Seven Knights

Selain itu, Pengingat Harian juga telah ditambahkan untuk menginformasikan konten harian pada pemain. Sekarang pemain juga bisa mengatur Inventory dengan satu klik.

Netmarble merayakan update Skuld dengan menghadirkan berbagai event perayaan. Pemain bisa mendapatkan Gelidus/Isabella Accessory, Power Up Stone, Gold, dan masih banyak lagi melalui Event Check-In.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Seven Knights, silakan kunjungi website resmi di (http://sevenknights.netmarble.com).

Shiroe
There is no day without gaming.

Latest articles

Anime Wave!! Surfing Yappe!! Umumkan Jadwal Tayang

Anime Wave!! Surfing Yappe!! diumumkan akan tayang pada Oktober 2020. Anime ini akan dibagi menjadi 3 bagian yang tayang pada 2 Oktober,...

Love Live! Superstar!! – Judul Resmi Anime Love Live! Terbaru

Melalui situs resminya, diumumkan judul resmi Anime Love Live! terbaru yakni, Love Live! Superstar!!. Judul resmi ini ditentukan melalui jumlah voting para...

Anime Fumetsu no Anata e Umumkan Cast Utama

Melalui situs resminya, Anime Fumetsu no Anata e (To Your Eternity) mengumumkan para cast utama. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada bulan...

Far Cry 6 Umumkan Platfrom dan Rilis Trailer Terbaru

Dalam Acara Ubisoft Forward, Ubisoft mengumumkan beberapa trailer game terbarunya salah satunya Far Cry 6. Mereka mengunggah 2 trailer cinematic dan juga umumkan platfrom...

Related articles