Anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! Tampilkan PV Terbaru

Melalui situs resminya, Anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! (The 8th son? Are you kidding me?) Tampilkan PV Terbaru mereka. Dalam PV tersebut, ditampilkan para karakter dan cuplikan cerita. Anime ini dijadwalkan tayang pada April 2020 dibawah naungan studio Shinei Animation dan Synergy SP.

Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! Anime Visual

Sinopsis Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! :

Ichinomiya Shingo, seorang pria berusia 25 tahun yang bekerja di sebuah perusahaan firma, sambil memikirkan hari kerja yang sibuk besok, pergi tidur. Namun, ketika dia bangun, dia mendapati dirinya di sebuah ruangan yang tidak dikenal dan menyadari bahwa dia berada di dalam tubuh manusia berusia 6 tahun, dan mengambil alih tubuh dan pikirannya. Dia segera mengetahui dari ingatan anak laki-laki itu bahwa anak lelaki itu lahir sebagai anak bungsu dari keluarga bangsawan miskin yang tinggal di negara belakang. Karena tidak memiliki keterampilan administrasi, ia tidak dapat melakukan apa pun untuk mengelola tanah luas yang dimiliki keluarganya. Untungnya, dia diberkati dengan bakat yang sangat langka, bakat sihir. Sayangnya, sementara bakatnya dapat membawa kesejahteraan bagi keluarganya, dalam situasinya itu hanya membawa bencana. Ini adalah kisah bocah itu, Wendelin Von Benno Baumeister, yang membuka jalannya sendiri di dunia yang keras.

Para Karakter:

  • Wendelin (CV: Junya Enoki)
  • Elize (CV: Asuka Nishi)
  • Louise (CV: Yuuna Mimura)
  • Iina (CV: Mikako Komatsu)
  • Vilma (CV: M.A.O)

Anime Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou! merupakan adaptasi Novel karya Y.A. yang memulai debutnya pada tahun 2013 dan mengakhirinya pada tahun 2017 di suatu website. Kemudian, diangkat menjadi Light Novel pada tahun 2014 dan masih berjalan sampai sekarang; sudah sekitar 18 Volume yang sudah terbit.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of