Capcom telah merilis trailer “Nemesis” beberapa waktu lalu, serta informasi dan tangkapan layar permainan yang merinci para pahlawan dan penjahat di Resident Evil 3 Remake.

Resident Evil 3 akan keluar untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 3 April.

Para fans Resident Evil pasti sudah tau Nemesis (lihat trailernya dihalaman berikutnya). Tapi kamu yang melakukan perjalanan pertama kamu ke Raccoon City bersama Resident Evil 2 tahun lalu mungkin lebih dikenal dengan Bio Organic Weapon (BOW) yang menjadi basis Nemesis. yaitu Tyrant, atau dikenal sebagai Mr X. Sementara Tyrant dikirim oleh Umbrella Corporation untuk membasmi korban yang tersisa di Raccoon City, Nemesis melayani peran yang lebih fokus. Misi utamanya adalah untuk menghilangkan anggota tim STARS yang menyusut yang masih berada di kota, dan itu termasuk Jill Valentine.

Tidak seperti Tyrant dan kemampuannya untuk meninju orang, Nemesis memiliki beberapa peningkatan tempur yang membedakannya, menjadikannya musuh yang jauh lebih mematikan. Kecerdasan yang lebih tinggi dan kemampuan untuk menggunakan senjata bergabung untuk membentuk monster yang dapat membuat keputusan sendiri tentang cara mendekati misi apa pun – dan senjata apa yang akan digunakan untuk mencapai tujuan tersebut. Seolah itu cukup buruk untuk Jill, Nemesis juga memiliki kemampuan penyembuhan yang luar biasa, membuat mengalahkannya hampir mustahil. Tidak peduli berapa kali kamu menjatuhkan dan melukai Nemesis, ia akan segera menyerang kembali memburunya kembali.

Hunters

Resident Evil 3 Remake

Hunter terkenal itu hanya apa yang tertulis di situ, BOW yang tanpa ampun memburu mangsanya. Pertama kali diperkenalkan dalam Resident Evil yang asli. Hunters adalah BOW bermutasi seperti reptil yang umumnya dikenal melompat di udara untuk menghasilkan serangan mematikan menggunakan cakar tajam mereka. Hunters yang dirilis di Raccoon City tidak terlalu mudah melompat, lebih seperti gerakan reptil yang membuat mereka lebih sulit dijabarkan.

*Umbrella Biohazard Countermeasure Service

Carlos Oliveria

Resident Evil 3 Remake

Seorang anggota Umbrella Biohazard Countermeasure Service, atau UBCS, Carlos adalah seorang tentara bayaran yang telah dikerahkan bersama unitnya untuk menemukan dan menyelamatkan korban yang selamat dari wabah di Raccoon City. Walaupun dia mungkin tampak memiliki sikap yang berani saat pertama kali bertemu Jill. Carlos sangat terdorong untuk menyelamatkan mereka yang membutuhkan, dan sering kali akan terjun lebih dulu ke dalam bahaya. Dalam latar belakangnya dalam perang gerilya dan kemahiran dengan persenjataan yang digunakan dengan baik. Carlos terus-menerus mempertaruhkan hidupnya untuk membantu orang lain.

Kamu akan bermain sebagai Carlos di berbagai titik sepanjang cerita, memberikan lebih banyak latar belakang tentang Carlos sendiri. Sudut pandangnya menawarkan perspektif yang berbeda tentang peristiwa-peristiwa yang terjadi, dan memberikan rincian tambahan tentang mengapa UBCS dikirim ke Raccoon City untuk memulainya.

Mikhail Victor

Resident Evil 3 Remake

Seorang Komandan UBC dengan sejarah panjang pengalaman militer Rusia, Mikhail dihormati karena kemampuan kepemimpinannya di antara tentara bayaran UBC. Meskipun menderita cedera serius dalam serangan yang membuat peletonnya berantakan, Mikhail terus melakukan apa yang dia bisa untuk membantu dan melindungi para penyintas Raccoon City serta anggota pleton lainnya, berharap merencanakan rute pelarian ke luar kota untuk mengevakuasi mereka yang selamat dari mimpi buruk ini.

Tyrell Patrick

Resident Evil 3 Remake

Seorang veteran berpengalaman di medan perang. Tyrell adalah seorang peretas hebat yang sangat ahli dalam menonaktifkan keamanan dan memecahkan sistem komputer. Dia unggul dalam dukungan dari lini belakang, melengkapi sikap gung-ho Carlos ketika mereka berdua bekerja sama dalam mencari korban yang selamat di Raccoon City.

Murphy Seeker

Resident Evil 3 Remake

Seorang mantan anggota Korps Marinir AS dengan masa lalu yang suram. Murphy bergabung dengan UBCS karena keahliannya yang luar biasa sebagai penembak jitu. Sayangnya, pada titik tertentu ia akhirnya terluka saat bertemu dengan zombie, membuatnya rentan dan terbatas dalam kemampuan bertempurnya.

* Warga Raccoon City 

Brad Vickers

Resident Evil 3 Remake

Salah satu dari sedikit yang selamat dari Insiden Mansion di Pegunungan Arklay, Brad adalah pilot helikopter yang terampil dan anggota STARS Rear Security. Dia juga mendapat julukan yang aneh karena kecenderungannya untuk lari pada saat tanda bahaya pertama, meskipun mungkin itu naluri yang telah membantunya bertahan dari kekacauan di Kota Raccoon sejauh ini. Kebetulan, Brad juga membantu Jill dengan penyelidikannya tentang kegiatan ilegal Umbrella.

Dario Rosso

Resident Evil 3 Remake

Warga Raccoon City, Dario bersembunyi di sebuah gudang di pusat kota. Sedihnya, Dario melihat hal-hal yang seharusnya tidak perlu disaksikan ketika keluarganya diserang oleh zombie, dan itu membuatnya waspada dan tidak mempercayai siapa pun — termasuk Jill. Kemungkinan trauma oleh apa yang dia alami, Dario tidak punya niat mencoba melarikan diri dari kota.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of