Terbitan Februari dari majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa mengumumkan pada hari Kamis (09/01/2020) bahwa manga Maken-Ki! Karya Hiromitsu Takeda akan berakhir pada edisi majalah berikutnya pada 9 Februari mendatang.

Maken-Ki!

Volume 23 manga ini sebelumnya telah mengumumkan bahwa volume ke-24 dari manga tersebut akan menjadi volume terakhir. Volume 24 nantinya akan dirilis pada 9 Maret mendatang.

Manga ini menceritakan kisah tentang Takeru Ōyama, seorang bocah lelaki yang terdaftar di sekolah elit tempat para gadis (dan laki-laki) bertarung dengan benda-benda misterius yang disebut Maken. Siswa yang ada di sekolah ini termasuk gadis penuh teka-teki yaitu Kodama, seorang gadis bernama Inaho yang menyebut dirinya tunangan Takeru, dan teman masa kecil Takeru, Haruko.

Manga ini awalnya diluncurkan di majalah Pure Age milik Fujimi Shobo pada tahun 2007, tetapi akhirnya pindah ke majalah Monthly Dragon Age pada tahun 2009. Manga ini juga telah menginspirasi serial tv anime Maken-Ki! Battling Venus dengan 12 episode pada tahun 2011, dan 10 episode Maken-Ki! Battling Venus 2 pada tahun 2014.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of