Terbitan Februari dari majalah Young Ace milik Kadokawa telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Fate Grand Order Duel: YA Tokuiten: Misshitsu Yūgi Makyō Shibuya: Shibuya Kettō Jiken (Fate/Grand Order Duel: YA Singularity: Secret Room Play Magical Border Shibuya: Shibuya Duel Incident) pada hari Sabtu lalu.

Eiichirō Mashin awalnya meluncurkan manga ini pada bulan Februari 2019. Setelah Mashin mengalami cedera patah tulang di pergelangan tangan kanannya, Takemaru Yokoshima mengambil alih sebagai artis untuk beberapa chapter mulai bulan Mei. Mashin sebelumnya sudah menyiapkan storyboard untuk chapter yang akan dibuat sebelum pergelangan tangannya patah.

Fate/Grand Order Duel

Aniplex selaku pengawas proyek tersebut, dan Type-Moon dikreditkan dalam karya asli pada manga tersebut. Satu volume manga yang telah dikompilasi nantinya juga akan dirilis pada bulan Maret.

Manga ini didasarkan pada game Fate/Grand Order Duel -collection figure-board yang diluncurkan di Jepang pada bulan Agustus 2018 yang lalu. Game ini menampilkan figur mini dari setiap Servant, dan kartu perintah yang ada dalam game tersebut.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of