lost-soul-aside

Pada 7 Januari 2020, muncul kabar mengenai sebuah game yang sempat menjadi viral beberapa tahun yang lalu di kalangan penggemar hack & slash JRPG. Game ini berjudul “Lost Soul Aside”. Akun twitter resmi dari game ini membuat sebuah tweet mengenai kapan game ini sekiranya dapat dirilis. Berikut adalah tweetnya.

Kemudian diikuti dengan tweet berikut yang menyatakan bahwa kemungkinan dapat dirilis pada periode yang telah disebutkan belumlah bulat.

Lost Soul Aside bisa menjadi viral karena game ini memiliki grafis dan gameplay sekelas game-game AAA. Penyebab lainnya yaitu fakta bahwa game ini dikembangkan hanya oleh satu orang. Namun, seiring berlanjutnya perkembangan game ini, Yang Bing yang awalnya merupakan solo developer dari game ini membentuk kerjasama dengan Utilizero Games demi kelancaran dari progress pengembangan game ini.

Gameplay dari game ini sangat kental dengan unsur-unsur yang terdapat dalam game hack & slash, seperti Final Fantasy XV dan Devil May Cry series. Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan mengapa game ini mendapat banyak sorotan dari banyak media di internet.

Yang Bing juga sempat mempertunjukkan demo gameplay dari Lost Soul Aside yang dapat dimainkan di PlayStation 4 pada event PlayStation Experience (PSX) 2017. Berikut adalah demo dari gameplaynya.

Sumber: PlayStation Access

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resminya.

Kunjungi Zona Game untuk informasi terkini lainnya seputar game dan visual novel!

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of