Mimin kali ini membuat daftar untuk kalian yang sedang menunggu anime keluaran musim dingin (winter). Dibawah ini merupakan rekomendasi versinya Anime News Plus jika kalian mempunyai pendapat pribadi kalian sendiri, silahkan tulis dikolom komentar. Oke kebagian pertama dulu yaitu series tv:

Haikyuu!! TO THE TOP

Anime yang bertema olahraga paling ditunggu di seluruh dunia untuk perilisannya. Menurut mimin anime ini sangatlah keren apalagi saat pertandingan olahraganya. Di setiap episode kalian akan merasakan ketegangan yang cukup membuat kamu menjadi semangat dan berdebar-debar saat menontonnya. Anime ini akan rilis pada tanggal 11 Januari mendatang.

Toaru Kagaku no Railgun T

Berikutnya ke-2 anime action yang memilik banyak season dan sudut pandangnya yaitu Toaru Series. Anime ini memiliki banyak sundut pandang yaitu Index, Railgun dan Accelerator. Hal yang wajar menurut mimin bila anime seri ini sangat ditunggu-tunggu perilisannya.Toaru Kagaku no Railgun T akan rilis pada 10 Januari mendatang.

Magia Record: Mahou Shoujo Madoka☆Magica Gaiden

Ini dia nih anime yang bikin mimin berubah pandangan dengan tema – tema atau visual anime yang moe-moe dan merupakan rekomendasi anime 2020. Mungkin sebagian anime lovers juga merasakannya. Anime yang terlihat untuk anak-anak yang berkesan tentang gadis penyihir namun itu salah jauhkan pikiran tentang itu karena anime penuh dengan kematian bagi penyihirnya. Anime ini akan rilis pada 5 Januari mendatang.

Plunderer

Anime bertema adventure, action, comedy, ecchi ini yang merupakan adaptasi dari manga.

Anime ini berkisah di tahun 305 kalender Alcian, dan dunia saat ini dikendalikan oleh “angka.” Setiap manusia yang lahir dicap dengan “Hitungan”. Hitungan ini bisa apa saja; jumlah kilometer berjalan, atau jumlah orang yang mengatakan makanan Anda enak. Jika Hitungan Anda turun ke 0, Anda akan dikirim ke Abyss. Setelah Hitungan ibu Hina turun menjadi 0, permintaan terakhirnya adalah agar Hina mencari Baron Merah Legendaris. Anime ini akan rilis 9 Januari mendatang.

Kyokou Suiri

Sekarang nih anime comedy yang di campur dengan tema supernatural. yang akan rilis pada tanggal 12 Januari.

Sinipso dari anime ini adalah;

Pada usia 11 tahun, Kotoko Iwanaga diculik oleh youkai selama dua minggu dan diminta untuk menjadi “Dewa Kebijaksanaan,” seorang mediator antara roh dan dunia manusia, yang dengannya gadis itu dengan cepat setuju tetapi dengan mengorbankan mata kanannya. dan kaki kiri. Sekarang, enam tahun kemudian, setiap kali youkai ingin masalah mereka diselesaikan, mereka pergi ke Kotoko untuk konsultasi.

Sementara itu, Kurou Sakuragawa, seorang mahasiswa berusia 22 tahun, baru saja putus dengan pacarnya setelah dia melarikan diri sendirian ketika keduanya bertemu dengan kappa. Melihat ini sebagai kesempatannya untuk menjadi lebih dekat dengannya, Kotoko segera membuatnya bergerak, berharap untuk menikah dengan Kurou suatu hari nanti. Namun, dia dengan cepat menyadari ada sesuatu yang lebih bagi Kurou. Dengan pengetahuan ini, dia meminta bantuannya dalam menyelesaikan berbagai masalah yang disampaikan oleh supernatural, sambil berharap pasangan barunya akhirnya akan membalas perasaannya.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of