Musim liburan kembali tiba, dan sudah saatnya gw kembali memberikan rekomendasi game split, screen Co-Op. Setelah sebelumnya gw memberikan Rekomendasi game Co-Op fighting untuk Nintendo Switch, kali ini temanya masih sama, yakni game local Co-Op. Simplenya sih, kayak jaman kalian main PS1/PS2 trus colok stik dan main bareng. Yang mana game tipe ini bakal cocok kalau kalian mainkan di ruang keluarga, bersama dengan sanak saudara, atau teman teman kalian (Apalagi musim liburan gini pas banget kan buat kumpul bareng keluarga atau temen). Bedannya kali ini game yang akan gw rekomendasikan genrenya bebas, juga platformnya akan ada di PC. So tanpa berlama lama lagi kita mulai listnya :

7. Road Redemption

Game ini merupakan game balapan motor yang sangat fun untuk dimainkan ramai ramai, eits tunggu dulu di game ini kalian gak akan balapan motor biasa. Fokus utama dari game ini memang bukan buat balapan, melainkan buat tawuran/ berantem diatas motor. Game ini memang terinspirasi dari game road rash, sebuah game jadul yang memiliki konsep yang kurang lebih sama dengan game ini. Buat kalian yang mencari game buat ngilangin stress, sekaligus mabar bareng temen sambil berantem diatas motor, saran gw sikat ajalah gamenya.

Gameplay :

Credit footage: Gamerholics Anonymous Youtube Channel

6. Overcooked 2

Berbeda dengan game sebelumnya, Overcooked 2 ini berfokus pada kerjasama antar player satu dengan yang lainnya. Karena di game kalian akan berperan menjadi chef chef di dapur restoran, yang mana tiap player akan memiliki tugas masing masing demi berhasil menghidangkan makanan untuk pembeli. Di game ini gw jamin kalian dan temen temen akan teriak- teriak dan gregetan sendiri kalau udah main game ini. Siap siap aja, temen sebelah kalian bakal mendadak jadi Gordon Ramsay atau Chef Juna, wkwkwkw.

Gameplay :

Credit footage: Stumpt Youtube Channel

5. Gang Beast

Soal game ini kayaknya gw gak bisa banyak berkomentar,karena emang gamenya bener-bener random dan bener-bener gokil. Game ini meruipakan game action royal rumble (Layaknya WWE Royal Rumble). Bedanya di game ini karkater kalian merupakan karkater karakter boneka yang gak punya tulang. Di game ini juga tugasnya itu macam macam, kayak main bola, manjat platform, atau bahkan berantem sampe jatuh. Jangan harap kalian bakal ngelakuin tugasnya sesuai objective karena kalian pasti bakal ngakak ketawa duluan, ngeliat kelakuan random di game ini.

Gameplay :

Credit footage: iMAVERIQ Youtube Channel

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of