E-girls Mengumumkan Akan Bubar Setelah Tahun 2020

E-girls telah mengumumkan pembuburan grup pada 22 Desember kemarin. Berita ini diumumkan saat acara perilisan single terbaru mereka “Betsusekai” di Tressa Yokohama. Pada awalnya,di acara tersebut ditampilkan sebuah video yang merefleksikan karir E-girls. Selanjutnya, mereka mengumumkan bahwa pada tahun 2020, mereka akan melakukan kegiatan individu dan berhenti sejenak untuk melakukan kegiatan secara grup.

Mewakili grup. Sato Harumi sebagai ketua E-girls mengatakan ” Dari musim semi ini, kami memiliki kesempatan untuk membicarakan masa depan E-girls berkali-kali. Ketika kami berbagi pemikiran, kami memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk diri kami sendiri”. Dia melanjutkan “Kami akan melanjutkan kegiatan kami sepanjang tahun 2020. Di tahun berikutnya, kami akan membubarkan E-girls dan berharap untuk membuatnya menjadi tahun kami dapat mengembalikan cinta yang telah kami terima”.

Setelah pembubaran, Sato Harumi, Bando Nozomi, Ishii Anna, dan Yamaguchi Nonoka akan fokus dalam dunia akting dan pemodelan. Sedangkan SAYAKA, Kaede, Fujii Karen, YURINO, dan Suda Anna akan tetap berlanjut sebagai Happiness dan bekerja sama dengan 88rising untuk memperluas kegiatan mereka ke seluruh dunia. Takebe Yuzuna akan bergabung dengan unit baru dengan anggota yang telah lulus audisi Afrojack dan Washio Rena akan debut sebagai artis solo.

E-girls memulai debut dengan single “Celebration” pada bulan desember tahun 2011. Saat ini, E-girls memiliki 11 anggota aktif yaitu SAYAKA, Kaede, Fujii Karen, Yurino, Suda Anna, Washio Rena, Bando Nozomi, Sato Harumi, Ishii Anna, Yamaguchi Nonoka, dan Takebe Yuzuna. Mereka akan merilis single terbaru mereka “Betsusekai” untuk memperingati delapan tahun sejak debut mereka. Single ini akan dirilis pada 29 Januari mendatang.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of