Baru-baru ini Compile Heart mengumumkan game terbaru mereka VVVtunia yang merupakan entri terbaru dalam Neptunia Series. Game ini nantinya akan di rilis di Jepang pada 2020 untuk Playstation4. Perilisan VVVtunia sendiri untuk merayakan 10th Anniversary seriesnya dan 25th Anniversary untuk induk dari Compile Heart yaitu Idea Factory.

VVVtunia merupakan spin-off yang mana menceritakan 4 dewi yang bekerja sama dengan virtual idol unit, Mewtral untuk menyelamatkan dunia digital “Virtual Land”. Mewtral terdiri dari 6 idol, namun sejauh ini hanya 2 karakter yang telah diperlihatkan (Yuu dan Mii).

Story

Planet EMO dihadapkan pada ancaman kehancuran oleh “Anti” si perusak konten. Sang dewi Fair, yang melindungi planet ini, menaruh harapannya pada penyelamat dari dimensi lain. Neptune, Noire, Blanc, dan Vert, serta Mii dan Yuu. Mereka dipanggil ke dunia yang tidak dikenal harus menyelamatkan Planet EMO.

“Anti” terdiri dari karakter yang bernama Airpuu, Armor Golem, Fake Book, dan Suman Hohorn.

Keempat dewi dan idola virtual masing-masing memiliki action mereka sendiri. Keempat dewi melawan musuh melalui shooting, sementara virtual idol memotong musuh dengan serangan beruntun.

Berikut beberapa detail lainnya:

  • “BeatTik” adalah sistem di mana Neptune dan yang lainnya menari mengikuti beat dari musik. Kalian juga dapat mengganti kostum dan aksesori mereka.
  • “Douga Butler” adalah sistem di mana kalian dapat memindai video untuk dikonversi menjadi item yang dapat digunakan dalam game.
  • Equipment terdiri dari kamera dan senjata.
  • Photo Mode, yang memungkinkan kalian untuk melihat video lucu dari karakter game.
  • Texture dan detail yang sangat mirip dengan ilustrasi aslinya.

Kalian bisa melihat teaser website mereka di sini. Sebuah video teaser, di bawah, menunjukkan Neptune mentransport dirinya ke dunia di mana dia berada di video streaming dan mencari dan melihat virtual idol. Video kemudian mem-flash teks, “Ulang Tahun Idea Factory ke-25 & Ulang Tahun ke-10 Neptunia,” diikuti oleh “Jin (Shizen no Teki-P)”.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of