Devil May Cry Triple pack 01

Setelah sebelumnya telah mengumumkan porting untuk Devil May Cry 3 Special Edition untuk Nintendo Switch. Capcom juga telah mengumumkan perilisan bundle untuk Triologi awal Devil May Cry. Bundle yang berisi Devil May Cry, Devil May Cry 2, dan Devil May Cry 3 Special Edition ini, nantinya akan dirilis dengan nama Devil May Cry Triple Pack. Berikut Trailernya :

Trailer :

Devil May cry Triple pack 002
Sayangnya…

Sayangnya, Bundle ini sendiri untuk versi fisiknya hanya akan tersedia di Jepang, sementara untuk region lain hanya akan tersedia secara digital di Nintendo e-Shop. Dan sama seperi bundle Resident Evil 0 & 1, versi fisik dari game ini hanya akan memuat 1 game saja, dan yang lainnya akan dapat di download di Nintendo e-Shop secara gratis dengan menggunakan kode download.

Meskipum bundle game ini sudah tersedia di berbagai platform, namun tetap saja memainkan game secara portable merupakan pengalaman baru untuk para gamer

Meskipun bundle game ini juga sudah tersedia pada konsol PS3, Xbox 360, Xbox One, PS4, dan PC. Dengan nama Devil May Cry Hd Collection (ditambah dengan Devil May Cry 4 Special Edition). Namun tetap saja memainkan game hack & slash yang fastpace dan karakter ikonik secara portable, tentunnya akan lebih menyenangkan karena bisa dimainkan secara praktis dimana saja.

Devil May Cry Triple Pack sendiri akan dirilis pada tanggal 20 Februari tahun 2020 untuk konsol Nintendo Switch, hanya secara digital di Nintendo e-Shop. Versi fisik dari game ini hanya akan tersedia di Jepang.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of