Capcom baru saja mengumumkan, bahwa mereka akan merilis Devil May Cry 3 Special Edition untuk konsol Nintendo Switch. Game ini sendiri merupakan game ke-3 dari Original Triology Devil May Cry Series yang dirilis kembali oleh Capcom ke Nintendo Switch. Setelah sebelumnya mereka merilis Devil May Cry dan Devil May Cry 2 ke Switch.

DEvil May Cry 3 Special Edition Screenshot
Apa yg membedakan versi Special edition dan versi normal DMC 3? (Credit Screnshoot : Neoseeker)

Namun bukan versi biasa dari Devil May Cry 3, melainkan versi Special Edtion yang akan dirilis untuk Switch ini. Apa yang membedakan Special Edition dan versi normal? Versi Special Edition memungkinkan kalian memainkan campaign dengan menggunakan Karakter Vergil, dan mode survival dengan total 9999 stage yang bisa kalian coba mainkan!

Cerita dari Devil May Cry 3 sendiri merupakan prequel dari DMC 1&2, dimana kalian akan melihat karakter Dante yang masih muda dan lebih liar, jika dibandingkan dengan karakternya pada 2 DMC sebelumnya. Selain itu di game inilah karakter Lady pertama kali diperkenalkan. Dimana dia dan Kalian (sebagai Dante) harus berusaha menghentikan rencana jahat dari Vergil yang ingin menghancurkan dunia dengan kekuatan iblis.

Devil May Cry 3: Special Edition versi Switch sendiri akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2020. Dengan hanya rilis versi digital saja di Nintendo eShop, tanpa versi fisik (sampai saat artikel ini dirilis, belum diumumkan oleh Capcom untuk versi fisiknya). Game ini juga akan melengkapi Triology Original dari Devil May Cry Series.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of