Qureate developer VN NekoMiko, yang telah rilis versi pc untuk seluruh dunia pada 24 Januari. Akan segera merilis versi Switch nya lewat Nintendo eShop pada 5 Desember mendatang. Visual novel NekoMiko memasang harga 800 Yen di list Nintendo Shop Jepang.

Story

Kuil Nekofuku adalah kuil kecil yang terletak di sudut Akihabara. Kuil ini dibuat untuk dua kucing yang katanya dapat membawa keberuntungan dan menghilangkan semua kesialan.
Menurut legenda dua kucing ini datang untuk membantu kebangkitan kota setelah kebakaran yang besar pada waktu itu. Walaupun kuil tersebut sudah berdiri selama ratusan tahun, daerah sekitarnya telah berkembang pesat dan meninggalkan kuil tersebut tanpa penyembah selama bertahun tahun.
Suatu hari, seorang pemuda yang penuh kesialan berkunjung ke kuil tua tersebut. Dua gadis bertelinga kucing dengan penampilan gadis kuil (miko), tidak bisa menghiraukan penyembah pertama mereka setelah bertahun tahun. Apalagi orang yang penuh kesialan di hidupnya.
Dua miko ini mulai hidup bersama dengan pemuda tersebut untuk menyingkirkan kesialannya…. Namun, ini adalah awal hidup yang romantis seorang pemuda yang penuh kesialan dengan dua miko tersebut.

Character

  • Ayame ( VA: Konoe Yuzuko) – Seorang gadis yang mempunyai pikiran positif dan agak canggung. Benci jika tidak memiliki apa-apa untuk dilakukan, dan hidup menurut pegangan dirinya. Dia sering menjahili main character, dan sangat suka dengan konsol game main character.
  • Kaede ( VA: Ayane Mako ) – Seorang gadis yang serius dan suka berbohong. Dia sering kali berkata kasar kepada main character, walaupun ia tidak bermaksud jahat. Sangat suka dengan light novel milik main character/

Staff

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of