BRANZ Mega Kuningan, merupakan komplek apartemen mewah di kawasan bisnis ternama di kuningan dan kawasan yang terkenal yang biasa disebut Mega Kuningan. Beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan hangat di komunitas anime atau Jejepangan di Indonesia, khususnya Jakarta.

Anime Mega Kuningan

Hal ini dikarenakan adanya iklan promosi dengan ilustrasi bergaya anime Jepang yang terpampang di reklame yang terpasang di kawasan Mega Kuningan. Hingga akhirnya ilustrasi tersebut dikabarkan akan menjadi anime betulan.

Anime Mega Kuningan

Iklan dari apartemen mewah di kawasan Mega Kuningan ini tidak hanya ditampilkan sebagai iklan promosi apartemen saja. Mereka benar-benar dipromosikan langsung di situs resmi mereka dengan embel-embel “anime coming soon“. 

Anime Mega Kuningan
Visual Key BRANZ Mega Kuningan

Kisah ini menampilkan seorang pemuda yang bekerja di Tokyu Land Indonesia dan seorang gadis yang sangat mencintai Indonesia. Keduanya sama-sama memiliki impian dan harapan di kawasan Mega Kuningan, kota yang terus berkembang seperti Shibuya, Tokyo. Tokyu Land Indonesia sendiri merupakan perusahaan pengembang asal Jepang, yang juga bertanggung jawab di balik pengembangan apartemen mewah ala Jepang ini.

Nantikan kisah mereka dalam “Special Japanese Animation”​ BRANZ Mega Kuningan, pada tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of