Publisher Koei Tecmo dan developer Gust telah merilis trailer ke 2 Atelier Dusk Trilogy Deluxe Pack. Trailer ini mencakup Atelier Ayesha: The Alchemist of Dusk DX, Atelier Escha & Logy: Alchemists of the Dusk Sky DX, dan Atelier Shallie: Alchemists of the Dusk Sea DX.

Trilogy ini akan rilis pada 25 Desember di Jepang untuk PlayStation4 dan Switch. Versi PC nya (Steam) akan dirilis pada 14 Januari 2020 untuk Amerika Utara dan Eropa.

Tentang Atelier Dusk Trilogy

Dusk series kembali dengan grafis yang lebih bagus. Koei Tecmo mengubah platform dan grafis dari game lamanya tersebut menjadi lebih ”smooth” dan bagus. Selain mengubah grafis & platform, mereka menambahkan beberapa fitur tambahan seperti fast forward battle dan run. Fitur ini tentunya akan sangat membantu para pemain untuk lebih cepat menyelesaikan misi di game. Dan bukan hanya itu, mereka menambahkan lebih banyak DLC content untuk trilogi ini.

Dusk Series

  • Atelier Ayesha: The Alchemist of Dusk – Menceritakan Ayesha seorang herbalis muda yang berpetualang untuk mencari adik perempuannya yang hilang Nio dan membuka rahasia alkimia dan “Glowing Flower”
  • Atelier Escha & Logy: Alchemists of the Dusk Sky – Menceritakan tentang pertemuan Escha seorang gadis yang berfokus pada ancient alchemy dan Logy yang sedang mempelajari contemporary alchemy. Mereka menemukan misteri tentang “Dusk”. Temukan kebenarannya menggunakan Escha atau Logy untuk menyatukan potongan potongan misteri.
  • Atelier Shallie: Alchemists of the Dusk Sea – Menceritakan tentang Shallistera, yang terbebani dengan misi, dan Shallotte, seorang gadis dengan ambisi besar, bergabung bersama untuk menemukan rahasia dari “Dusk” untuk mecapai impian mereka sendiri sendiri. Jelajahi dunia sebagai Shallistera atau sebagai Shallotte untuk menemukan rahasia “Dusk.”

Kalian dapat melihat trailer pertamanya di sini dan trailer ke 2 nya di bawah ini

Trailer ke 2

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of