Species Domain

Admin ada info menarik bagi kalian yang mengikuti manga Species Domain.

Edisi Desember dari majalah Bessatsu Shōnen Champion milik Akita Shoten mengumumkan pada hari Selasa bahwa serial manga yang berjudul Species Domain karya Shunsuke Noro akan berakhir dalam dua chapter. Jika tidak ada penundaan dan kendala, maka manga ini nantinya akan berakhir pada bulan Januari mendatang.

Berikut merupakan penjelesan cerita manga Species Domain dari Seven Seas Entertainment selaku penerbit serial manga tersebut dalam bahasa Inggris:

Kazamori si elf terkesan misterius dan memiliki udara sylvan. Hanya dengan melihat telinganya yang runcing membuat orang-orang di sekitarnya menganggap dia memiliki kekuatan sihir. Namun, sayang sekali dia tidak memiliki sihir! Tapi, Kazamori mengetahui bahwa Ohki yang merupakan manusia normal dapat menggunakan ilmu super yang serupa dengan sihir! Dan Ohki juga mengetahui kebenaran bahwa Kazamori tidak memiliki kemampuan dalam sihir.

Ini adalah awal dari rom-com dari kesalahpahaman, dengan latar sekolah menengah yang dihadiri oleh elf, kurcaci, raksasa, oni, dan banyak lagi !!

Noro awalnya meluncurkan serial manga ini di majalah Bessatu Shōnen Champion pada bulan Oktober 2013, dan Akita Shoten juga telah menerbitkan volume buku manga ke-11 pada 8 Oktober yang lalu. Seven Seas Entertainment juga telah menerbitkan volume ke-6 manga tersebut pada 23 April yang lalu.

Lihat info manga lainnya disini

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of