Kantai Collection: Suihesen no Fumizuki

Admin ada info menarik bagi kalian yang mengikuti manga Kantai Collection: Suihesen no Fumizuki.

Edisi Desember dari majalah Comptiq milik Kadokawa telah menerbitkan bab terakhir dari manga Kantai Collection: Suihesen no Fumizuki pada hari Sabtu yang lalu. Kadokawa nantinya juga akan menerbitkan volume buku ketiga dan terakhir untuk manga tersebut pada Februari 2020 mendatang.

Manga ini berpusat pada Fumizuki, Satsuki, Nagatsuki, Minazuki, dan anggota Destroyer Division 22 lainnya saat mereka terlibat dalam latihan skala besar.

Nanateru awalnya meluncurkan manga di majalah Comptiq pada Mei 2018, dan Kadokawa telah menerbitkan volume kedua manga tersebut pada 10 Juli yang lalu.

Franchise Kantai Collection dimulai dari permainan browser web yang diluncurkan pada 2013, yang terletak di dunia di mana umat manusia telah kehilangan kendali atas lautan. Ancaman yang telah mengambil alih laut adalah “armada laut dalam.” Satu-satunya yang dapat melawan ancaman ini adalah Kan-musume (secara harfiah, gadis-gadis kapal perang), gadis-gadis yang memiliki semangat kapal angkatan laut dari masa lalu.

Serial anime dengan 12-episode ditayangkan perdana pada Januari 2015 dan Crunchyroll juga menyiarkan serial tersebut saat ditayangkan di Jepang. Funimation juga merilis seri ini dalam DVD dan Blu-ray Disc dengan subtitle bahasa Inggris dan dubbing bahasa Inggris pada Juni 2017.

Film Kantai Collection -KanColle- ditayangkan di Jepang pada bulan November 2016, dan menghasilkan 560 juta yen (sekitar US $ 5 juta) pada Maret 2017. Franchise ini juga telah menginspirasi serial TV Anime baru.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of