Satu kata yang tepat untuk menggambarkan berita ini “mengejutkan”, dimana Kojima Productions akan merilis salah satu game terbaru mereka yakni Death Stranding ke PC. Hal ini sangat mengejutkan mengingat Kojima Productions merupakan Studio Indie dibawah akuisisi Sony. Yang berarti kemungkinan besar mereka hanya akan merilis game buatan mereka secara ekslusif untuk Konsol Playstation.

sayangnya…

Publisher dari Death Stranding sendiri nantinya akan dipegang oleh 505 Games. Sebuah Publisher yang belakangan ini memang terkenal dalam mempublish game- game ekslusif konsol ke PC. Dan berkemungkinan juga akan menjadi game ekslusif untuk Epic Games Store (Layaknya Heavy Rain, Detroit Become Human, dan Shenmue). Dalam konfersi Persnya CEO 505 Games Raffi Galante, menyakan “Kami sangat bersemangat dan merasa terhormat untuk bisa bekerja dengan Tim yang sangat berbakat di Kojima Productions dan membawa Death Stranding kepada Gamer PC ke seluruh dunia”.

Death Stranding sendiri akan rilis pada tanggal 8 November 2019 untuk Playstation 4, dan untuk PC menyusul di awal 2020. Sampai saat ini masih belum ada kepastian tanggal rilis dan di platform pc mana, game ini akan dirilis.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of