Azur Lane: Crosswave

Setelah perilisannya untuk PlayStation4, publisher Idea Factory International mengumumkan perilisan untuk versi PC pada Steam di awal tahun 2020. Versi PC ini menyediakan subtitle Inggris, Chinese, dan Jepang. Untuk audionya sendiri saat ini hanya disediakan dalam Bahasa Jepang. Pre Order untuk disc Playstation 4 dapat dilakukan di sini

Sekilas tentang Azur Lane: Crosswave

Azur Lane: Crosswave ini menggunakan Unreal Engine untuk membuat karakter pada game mobilenya menjadi 3D, sehingga player mendapatkan pengalaman baru saat memainkannya. Desain karakter in game memiliki cel-shaded anime style 3D graphic yang dapat mempertahankan keaslian dari art originalnya.

Game ini natinya akan memiliki 4 mode yaitu Story mode, Extreme Battle Mode, Photo Mode dan Episode Mode. Story mode akan mengambil cerita dari karakter baru yaitu Shimakaze dan Suruga. Dalam extreme battle mode, akan ada 100 lebih challenge untuk mengumpulkan material dan item. Untuk photo mode, kalian bisa merubah ekspresi wajah, background, dan sudut pandang kamera untuk memotret karakter ingame. Episode mode memuat lebih dari 50 sub story yang nantinya akan memberi bonus background untuk karakter pada photo mode.

Azur Lane: Crosswave juga menyediakan fitur Akashi Laboratory. Di sini pemain dapat membuat item, equipment baru, mengkonversi material menjadi rare item dan mendapatkan reward. Dalam Azur Lane: Crosswave pemain sekarang dapat mengontrol, mengarahkan, dan menembak kapal musuh dengan bebas. Tergantung dengan tipe karakter yang pemain gunakan, pemain dapat menggunakan dash, menembakkan torpedo, melepaskan pesawat dan menggunakan defensive shield. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini.

Trailer

Pre Order untuk disc Playstation 4 dapat dilakukan di sini

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of