Kono Subarashii Sekai ni Nichijō o!

Admin ada info menarik bagi kalian yang mengikuti manga Kono Subarashii Sekai ni Nichijo o!

Edisi Desember majalah Monthly Comic Alive Kadokawa telah menerbitkan bab terakhir pada hari Sabtu dari manga spin-off Kono Subarashii Sekai ni Nichijo o! karya Suzume Somemiya berdasarkan cerita dari KONOSUBA  karya Natsume Akatsuki (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! atau Konosuba – God Blessing on This Wonderful World!).

Somemiya awalnya meluncurkan manga ini di Monthly Comic Alive pada September 2016, dan Kadokawa juga menerbitkan volume kedua manga tersebut pada Oktober 2017. Manga komedi ini menceritakan kisah kehidupan sehari-hari para karakter dari seri utama.

Somemiya juga menggambar adaptasi manga dari novel spin-off Akatsuki Kono Kamen no Akuma ni Sōdan o! dalam Monthly Comic Alive, dan Kadokawa juga menerbitkan volume kedua manga tersebut pada 23 Februari.

Light Novel Konosuba karya Akatsuki ini juga telah menginspirasi dua season TV Anime. Season pertama ditayangkan pada Januari 2016, dan Season kedua ditayangkan pada Januari 2017. Crunchyroll juga melakukan streaming kedua  season bersamaan saat ditayangkan di Jepang, dan memulai debut bahasa Inggris untuk season pertama pada 15 Januari.

Yen Press juga merilis Light Novel dan adaptasi manga Masahito Watari dalam bahasa Inggris. Perusahaan tersebut juga telah melisensikan seri novel spin-off Konosuba: An Explosion on This Wonderful World!

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of