Gamers!

Admin ada info menarik bagi kalian yang mengikuti serial light novel Gamers!

Pada 11 Oktober yang lalu, Sebelumnya, illustrator Sabotenn telah mengumukan di akun Twitter mereka bahwa volume ke-12 dari serial light novel Gamers! karya Sekina Aoi merupakan volume terakhir untuk serial tersebut. Dan volume ke-12 serial tersebut telah dirilis pada 19 Oktober lalu.

Serial ini berpusat pada kehidupan game dari berbagai siswa sekolah menengah yang bermain video game, termasuk: Keita Amano, seorang pemuda kesepian yang menyukai video game; Karen Tendō, presiden klub video game yang cantik; Chiaki Hoshinomori, yang terus-menerus berkelahi dengan Keita; dan Tasuku Uehara, yang berpura-pura puas dengan hidupnya di dunia nyata, tetapi ia sebenarnya menyukai video game.

Aoi dan Sabotenn awalnya meluncurkan seri novelnya pada tahun 2014. Tsubasa Takahashi juga meluncurkan adaptasi manga di majalah Monthly Shonenen Ace Kadokawa pada bulan Oktober 2016. Kadokawa nantinya akan menerbitkan volume buku ke tujuh dan terakhir untuk manga tersebut pada 26 Oktober yang akan datang.

Serial ini juga telah menginspirasi adaptasi TV Anime yang tayang perdana pada Juli 2017. Crunchyroll juga melakukan streaming anime tersebut bersamaan ketika ditayangkan di Jepang, dan Funimation juga melakukan streaming dengan dubbing bahasa Inggris. Funimation merilis anime ini di Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Agustus 2018.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of