Setelah beberapa bulan lalu light novel berjudul Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… (I Reincarnated into an Otome Game as a Villainess With Only Destruction Flags…) mendapatkan adaptasi animenya. Sekarang mereka memberikan informasi visual key, vidio promosi dan para pemerannya.

Bakarina
Visual Key Anime Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta…

Dalam vidio promosi anime Bakarina yang berdurasi 1 menit ini memperlihatkan sekilas tentang anime ini nantinya. Anime ini dikabarkan akan tayang pada tahun 2020 di bulan April.

PV Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta

Dalam pengumuman pertamanya mereka hanya baru saja memperkenal 1 karakter yaitu Katarina Claes.

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta...
Katarina Claes

Katerina Claes meruipakan satu-satunya anak perempuan dari Duke Kraes. Dia memiliki penampilan yang ketat.

Dengan mengingat ingatan dari kehidupan sebelumnya, dia menyadari bahwa dia terlahir kembali sebagai putri penjahat Katarina di dunia game. Berjuang untuk menghindari kehancuran yang diterima putri penjahat. Dia adaah tipe alami yang tanpa sadar menjatuhkan orang lain. Kekuatan sihir adalah tanah.

Dalam Deskripsi Game: Katarina Clases adalah Penjahat yang klasik. Tipe putri yang egois dan manja. Karena Pangeran Jared melukainya pada masa kecil, mereka bertunangan. Karena bekas luka ini, dia menganggap pangeran sebagai miliknya, dan mengikat padanya. Selain itu, dia tidak berpikir tinggi dan dia juga tiba-tiba mendapatkan saudara tiri, dan sering menggertaknya.

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta
Cover Light Novel Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta

Sinopsis Anime Bakarina

“Ingatan kehidupanku yang sebelumnya tiba-tiba kembali saat kepalaku terbentur batu. Namaku Katarina Claes, seorang putri Duke berumur delapan tahun. Saat aku demam, orang tuaku menjodohkanku dengan seorang pangeran. Saat itulah aku sadar bahwa aku sedang berada dalam dunia otome game yang kumainkan di kehidupanku yang sebelumnya.

Aku juga mendapati bahwa peranku di dunia ini adalah menjadi seorang gadis bangsawan jahat yang mengganggu Sang Protagonis dan jodohnya… Kalau Sang Protagonis mendapatkan good ending, aku akan diasingkan dari negara ini hanya berbekal baju di punggungku, sementara bad endingnya adalah aku akan dibunuh oleh jodoh Sang Protagonis…. Dimana good ending milikku?! Apakah aku hanya mendapatkan bad ending?!

Aku harus melewati semua flag ini dan entah bagaimana bertahan hidup sampai tua!”

Otome Game no Hametsu Flag shika nai Akuyaku Reijou ni Tensei shite shimatta...
Cover Manga Otome Game no Hametsu Flag shika nai Akuyaku Reijou ni Tensei shite shimatta…

Light novel Bakarina juga sudah dibukukan menjadi sebuah komik oleh penerbit Comic Zero-Sum sejak tahun 2017 hingga sekarang.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of