Melalui YouTube, Bandai Namco menampilkan trailer pengumuman sesi Closed Beta atau CBT dari One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Trailer berdurasi 2 menit 20 detik tersebut menampilkan beberapa cuplikan mengenai apa saja yang akan para pemain CBT temui dalam game ini nantinya.

Pendaftaran CBT telah dibuka sejak 7 Oktober 2019 dan masih dibuka hingga pada saat artikel ini ditulis. Bagi yang ingin melakukan pendaftaran, dapat mengunjungi langsung halaman resmi OPM: A Hero Nobody Knows pada situs Bandai Namco. Untuk periode pelaksanaan CBT sendiri dilakukan selama tiga hari yaitu dari 1 November 2019 hingga 3 November 2019.

OPM: A Hero Nobody Knows merupakan game genre fighting yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan dipublikasikan oleh Bandai Namco. Game ini merupakan adaptasi dari serial webcomic berjudul “One Punch Man” oleh ONE yang kemudian ditransformasi ke dalam format manga oleh Yusuke Murata.

Untuk tanggal perilisannya masih belum diketahui, satu hal yang pasti yaitu game ini akan dirilis pada tahun 2020 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Windows). Sejauh ini belum ada informasi mengenai perilisan di Steam.

Sebelumnya, ANP telah membahas empat karakter villain yang akan hadir serta PV Kedua dari game ini.

Berikut adalah trailer pengumumannya.

Cek Zona Game untuk informasi terkini seputar Game dan Visual Novel!

1
Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Trailer Baru OPM: A Hero Nobody Knows (PS4/XB1/PC) Umumkan CBT […]