Anime Infinite Dendrogram Tampilkan PV Ke-2

Melalui situs resminya, Anime Infinite Dendrogram menampilkan PV terbarunya yang menampilkan para karakter dan memperdengarkan lagu Opening yang dibawakan oleh Aoi Yuuki yang berjudul “Unbreakable”. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Januari 2020 dibawah naungan studio NAZ.

Sinopsis :

Pada tahun 2043, muncullah sebuah game VRMMO bernama Infinite Dendrogram. Game ini memberikan sensasi dimana semua pemain bisa menggunakan semua panca indra yang ada ke dalam game, bersama dengan banyak fitur luar biasa lainnya, permainan ini berjanji untuk menawarkan fitur menarik lainnya kepada para pemain di dunia tak terbatas ini. 2 tahun kemudian, calon mahasiswa baru, Reiji Mukudori, akhirnya dapat membeli game tersebut. Dengan bantuan kakak dan temannya, akhirnya dia merasakan dunia game ini. Perjalanan seperti apa yang akan ditemui Reiji dalam game kemungkinan tak terbatas ini?

Infinite Dendrogram Visual

Para Cast Tambahan Anime Infinite Dendrogram:

  • Figaro (CV: Kenichi Suzumura)
  • Xunyu (CV: Nao Touyama)

Anime Infinite Dendrogram merupakan adaptasi Light Novel karya Saito Kaidou yang memulai debutnya pada tahun 2015. Ilustrasi pada Light Novel tersebut diilustrasikan oleh Taiki. Dibuat juga seri Manganya oleh Kami Imai pada tahun 2016. Keduanya masih berjalan sampai sekarang.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of