Stadia Cloud gaming

Google baru saja menumumkan tanggal rilis untuk konsol cloud baru mereka, Google Stadia. Sayangnya saat rilis nanti Stadia hanya tersedia versi pro saja. itu Berarti kalian yang ingin memiliki konsol Cloud ini harus membayar untuk Pro Subscriber google, yang memiliki harga langganan 9.99 $ (Sekitar Rp. 150.000) per bulan.

Stadia Cloud Gaming 02

Bagi kalian yang belum, konsol ini merupakan konsol dan sekalgus juga platform streaming game cloud yang bersumber langsung dari Google, yang akan men-stream game ke perangkat google kalian. Baik itu Smartphone/Tablet Android, Chromebook, atau Chromecast ultra kalian. Dengan mendownload aplikasi Stadia di Playstore, dan menghubungkan aplakasi tersebut dengan kontroler Stadia, kalian langsung dapat memainkan game tersebut di perangkat google kalian. Untuk lebih jelasnya silahkan liat trailer sekalgus video penjelasan berikut :

Versi Founder’s Edition untuk Stadia sudah bisa kalian pre-order di Google Store. Dengan bundle berupa 3 bulan gratis Stadia Pro, Buddy Pass untuk teman kalian, Chrome Cast Ultra, dan Kontroller Stadia Ekslusif yang berwarna Night Blue. Google Stadia sendiri akan dirilis pada tanggal 19 November 2019, dengan harga 129$ (Sekitar 1,8 juta Rupiah). Untuk kalian yang ingin Pre-order Founders Edition bisa klik link disini.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of