Monster Hunter World: Iceborne

Setelah sebelumnya telah banyak berkolaborasi dengan berbagai game seperti Devil May Cry, Final Fantasy XV, bahkan Assasin’s Creed. Capcom nampaknya masih belum kehabisan ide untuk menambahkan berbagai konten kolaborasi untuk game populer mereka Monster Hunter World. Kali ini lewat Expansion pack Monster Hunter World: Iceborne, Capcom kembali lagi mengumumkan Expansion Pack kolaborasi. Namun bukan kolaborasi dari Francise lain, melainkan kolaborasi dengan game survival horror populer mereka Resident Evil 2.

Kolaborasi ini diumumkan oleh Capcom saat Event “World of Capcom” di New York Comic-Con 2019. Disamping Kolaborasi ini Capcom juga mengumumkan pemenang dari Contest Desain Senjata dan Desain Palico. Pemenang dari Kontes Desain senjata sendiri adalah “Black Eagle” Charge Blade, buatan Sheep. Sementara pemenang dari Kontes Desain Palico adalah “Wiggler Set α+,” buatan Zyralynn.

Expansion pack Kolaborasi, Senjata dan palico dari pemenang Lomba Desain sendiri akan mulai tersedia di Monster Hunter World: Iceborne, di PS4 pada November 2019. Dan PC pada tahun 2020

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of