Anime Kono Oto Tomare! Tampilkan PV Terbaru

Beberapa hari lalu, melalui situs resminya, Anime Kono Oto Tomare! menampilkan PV terbaru yang menampilkan cuplikan cerita 2nd Cour dan memperdengarkan lagu Opening dan Ending untuk Cour ini. Lagu Opening akan dibawakan oleh Shouta Aoi dengan judul lagu “Harmony” dan Lagu Ending akan dibawakan oleh Yuuma Uchida dengan judul lagu “Rainbow”. Anime 2nd Cour ini akan tayang pada 5 Oktober 2019 dibawah naungan studio Platinum Vision.

Sinopsis:

Takezou akhirnya menjadi satu-satunya anggota klub “Koto” (instrumen dawai Jepang tradisional). Sekarang tahun ajaran baru telah dimulai, Takezou harus mencari anggota baru ke dalam klub, atau klub tersebut akan diberhentikan. Entah dari mana, seorang anggota baru menerobos masuk ke ruang klub yang hampir ditinggalkan, menuntut untuk bergabung dengan klub. Bagaimana Takezou bisa menjaga klubnya tetap hidup dan menghadapi anggota baru ini?

Kono Oto Tomare Anime 2nd Visual

Dalam 2nd Cour ini, akan kehadiran karakter baru yakni Akira Doujima (CV: Nao Touyama), seorang pemain Koto yang dilatih untuk mencapai posisi Nasional. Dia menjadi sangat terlibat dengan pemain dari SMA Tokise.

Anime Kono Oto Tomare sebelumnya sudah tayang pada April 2019 dan selesai tayang pada Juni 2019. Kemudian, akan dilanjutkan kembali pada bulan Oktober 2019 dibawah naungan studio Platinum Vision. Anime ini merupakan adaptasi dari Manga karya Amyū yang memulai debutnya pada tahun 2012 dan sudah menerbitkan 18 Volume hingga sekarang.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of