Idol Jepang, Nakanishi Kana akan lulus dari ANGERME dan Hello!Project setelah pertunjukan terakhir dari tur nasional “Live Tour 2019 Natsu Aki: Next Page” pada 10 Desember di Team Smile Toyosu PIT.

Selain akan lulus dari ANGERME, Nakanishi juga akan pensiun dari dunia hiburan. Setelah melukai bagian kaki kirinya, Nakanishi membatasi aktivitasnya sejak Desember lalu. Dia mengatakan ” Saya memikirkan banyak hal selama tidak dapat bergerak seperti yang saya inginkan. Saya sebagai seorang manusia, memikirkan apa yang ingin saya lakukan selama sisa hidup saya. Saya merasa harus memisahkan diri dari lingkungan baik ini dan belajar untuk masa depan saya”. Dia juga menambahkan “Saya ingin menantang diri untuk berbagai hal dan menemukan masa depan baru. Saat ini, saya tertarik dengan hal lain, seperti industri kecantikan atau makanan dan minuman. Saya juga ingin belajar tentang manajemen sejak awal. Saya tahu ada banyak dunia yang tidak saya ketahui, tetapi saya ingin belajar, berubah, dan memoles sifat manusiawi saya.”

Nakanishi Kana merupakan member dari generasi kedua dan merupakan sub-leader dari ANGERME. Nakinishi lahir pada 4 Juni 1997 di Osaka. Dia pertama kali diperkenalkan pada konser Hello!Project 2011 Summer ~Nippon no Mirae wa WOW WOW live~ pada 14 Agustus 2011 lalu dan berhasil berkarir hingga sekarang

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of