Hibiki Shōsetsuka ni Naru Hōhō cover

Admin ada info menarik buat kalian yang mengikuti manga Hibiki: Shōsetsuka ni Naru Hōhō.

Terbitan ke-20 majalah Big Comic Superior Shogakukan tahun ini mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga Hibiki: Shōsetsuka ni Naru Hōhō karya Mitsuharu Yanamoto akan berakhir pada edisi berikutnya majalah tersebut pada 11 Oktober mendatang. Halaman utama dari chapter terakhir  akan, dan manga tersebut akan ditampilkan di sampul depan majalah tersebut.

Yanamoto awalnya meluncurkan manga ini di majalah Big Comic Superior Shogakukan pada Agustus 2014. Shogakukan merilis volume ke-12 manga ini pada tanggal 28 Juni dan manga ini juga memenangkan penghargaan Manga Taisho ke-10 pada tahun 2017.

Kisah manga karya Mitsuharu Yanamoto ini dimulai ketika manuskrip novel tulisan tangan dikirim ke kontes pemula, tetapi tidak memenuhi persyaratan dan dibuang ke tempat sampah. Namun, seorang editor bernama Hanai mengambilnya secara kebetulan dan percaya itu adalah novel revolusioner. Nama penulis manuskrip tersebut adalah Hibiki Akui, tetapi tidak ada alamat kontak pada kiriman. Sementara itu, Hibiki – seorang siswa berusia 15 tahun – bergabung dengan klub sastra sekolahnya, tidak tahu bahwa Hanai berusaha melacaknya.

Manga ini juga telah menginspirasi film live action yang ditayangkan di Jepang September lalu, dan peringkat # 6 di akhir pekan penayangannya.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of