Bandai Namco telah membuka pra-pendaftaran atau pre-registration untuk mobage yang sedang mereka kembangkan yaitu Sword Art Online Alicization Rising Steel untuk Google Play Store dan Apple App Store.

SAO Alicization Rising Steel merupakan game RPG free-to-play yang akan tersedia untuk platform Android dan iOS. Game ini memiliki sebuah cerita baru yang ditulis langsung oleh Reki Kawahara, sang author dari light novel Sword Art Online. Meskipun demikian, cerita baru ini masih memiliki hubungan dengan cerita asli Alicization. Game ini pun juga akan menghadirkan seorang Integrity Knight baru.

Beberapa waktu yang lalu, Bandai Namco sebenarnya telah membuka pra-pendaftaran untuk game ini. Tetapi pra-pendaftaran itu merupakan kampanye untuk mempromosikan game ini secara massal. Yaitu dengan cara meminta para penggemar SAO dan orang-orang yang tertarik dengan game ini untuk mengikuti akun twitter serta menyukai Facebook Fan Page dari game ini. Pra-pendaftaran yang sesungguhnya dimulai pada saat artikel ini ditulis.

Untuk tanggal perilisannya belum diinformasikan dari pihak Bandai Namco dan untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi langsung situs resmi dari SAO Alicization Rising Steel.

Sebelumnya ANP telah membahas tentang opening dan pengumuman game ini.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of