Melalui salah satu channel YouTube resminya, Koei Tecmo tampilkan video trailer baru dari game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Trailer tersebut memperlihatkan awal mula jalan cerita dari game ini dan latar belakang dari sang karakter utama, Ryza.

Trailer tersebut telah ditampilkan di Tokyo Game Show 2019 yang kemarin diselenggarakan dari 12 September hingga 15 September 2019 di Makuhari Messe, Chiba, Prefektur Chiba, Jepang. Namun, Koei Tecmo baru mempublikasikannya di YouTube pada 19 September kemarin.

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout merupakan game ber-genre RPG yang dikembangkan oleh Gust dan dipublikasikan oleh Koei Tecmo. Game ini merupakan entri ke-21 dari seri game Atelier.

Story:

Atelier Ryza bercerita tentang sekelompok grup yang dipimpin oleh Reisalin “Ryza” Stout yang hendak melakukan petualangan di sebuah pulau terlarang. Mereka bertemu seorang penyihir tua yang merubah kehidupan mereka untuk selama-lamanya. Setelah mereka membujuk sang penyihir tua, ia akhirnya setuju untuk mengajarkan ilmu sihir kepada Ryza beserta kawanannya.

Ryza bersama kawan-kawannya pun akhirnya memiliki suatu misi. Yaitu misi untuk menyelamatkan kampung halamannya dari pasukan misterius dari kegelapan yang mengintai dari bawah tanah.


Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Urutan perilisannya dimulai di Jepang pada 26 September 2019, Amerika Serikat pada 29 Oktober 2019, dan Eropa pada 1 November 2019.

Sebelumnya ANP telah memposting mengenai salah satu PV dan bocoran gameplay. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi halaman resmi game ini di situs Koei Tecmo.

Berikut adalah video trailer barunya.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of