Ace Combat 7 53

Setelah seri ke-7nya sukses Bandai Namco sepertinya tidak mau melewatkan momentum ini, mereka mengumumkan akan segera merilis DLC Single Player untuk Ace Combat 7: Skies Unknown. Serial Flight Simulator Legendaris berhasil meraih comback dan sukses lewat seri ke-7 mereka.Selain itu sepertinya game ini juga nampaknya memiliki Post Launch Content yang bagus. Dan tentu saja DLC Singleplayer yang menjajanjikan.

Trailer :

DLC pack berikutnya akan dirilis dari bulan September sampai November 2019, dengan setiap episode memiliki storylinenya sendiri, dan berdurasi sama dengan main campaign. Dengan berfokus pada perang melawan kapal selam, DLC ini juga berjanji akan membawa battle baru dan gameplay baru untuk setiap DLC.

DLC Ace Combat 7: Skies Unknown sedniri akan drilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Pada tanggal 25 September, 23 Oktober dan 27 November 2019.

1
Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Bandai Namco, baru saja merilis Trailer untuk DLC Anchorhead Raid untuk game Ace Combat 7: Skies Unknown. Setelah sebelumnya mereka merilis DLC 4, sekaligus DLC Singleplayer pertama yaitu Unexpected Visitor. DLC ini sendiri merupakan DLC ke 5 dari total semua DLC, dan merupakan DLC singleplayer ke-2 dari total 3 DLC single player yang ada di game ini. […]