Poster Terbaru Live Action Wotakoi

Poster Live Action Wotakoi

Beberapa hari lalu staff dari live action Wotakoi: Love is Hard for Otaku (Otaku ni Koi wa Muzukashii) mengungkapkan poster terbaru dan tambahan pemain untuk filmnya. Selain itu staff juga mengungkapkan film live action ini akan rilis pada 7 Februari 2020 mendatang. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, live action Wotakoi akan disutradarai Yuichi Fukuda, selain sebagai sutradara Yuichi juga bertanggung jawab atas script dari film ini. Syuting film ini dimulai pada bulan Oktober sampai dengan bulan November 2018.

Wotakoi awalnya merupakan sebuah webcomic karya Fujita yang ia unggah ke situs Pixiv pada tahun 2014. Kemudian pada November 2015 manga ini diterbitkan oleh Ichijinsha. Manga ini juga telah lebih dahulu diadaptasikan seri anime yang rilis pada April 2018 lalu sebanyak 11 episode.

Berikut Para Pemeran Live Action Wotakoi:

  • Kento Yamazaki sbg. Hirotaka Nifuji
  • Mitsuki Takahata sbg. Narumi Momose
  • Nanao – Hanako Koyanagi
  • Takumi Saito – Taro Kabakura

Sinopsis:

Narumi Momose (Mitsuki Takahata) adalah pekerja kantoran yang berusia 26 tahun. Dia mulai bekerja di perusahaan baru. Di sana, Narumi Momose bertemu teman masa kecilnya, Hirotaka Nifuji (Kento Yamazaki). Hirotaka Nifuji seorang yang tampan dan pandai dalam pekerjaannya, tetapi ia adalah seorang otaku (terobsesi dengan konten budaya pop tertentu). Narumi Momose sendiri senang membaca manga cinta anak laki-laki, tetapi dia menyembunyikannya dari orang lain. Dia hanya bisa mengungkapkan minatnya dengan Hirotaka Nifuji.

Setelah bekerja, Narumi Momose dan Hirotaka Nifuji berbicara tentang minat otaku mereka. Hirotaka Nifuji bertanya padanya apakah mereka bisa berkencan, mengatakan padanya akan menyenangkan menjadi pasangan otaku. Mereka memulai hubungan mereka sebagai pacar, tetapi mereka menghadapi banyak kesulitan.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of