Sejak mendapatkan adaptasi animenya, seri “Black Clover” terus memperoleh berbagai perhatian dari seluruh dunia. Bagaimana tidak, beberapa saat setelah animenya tayang, serial ini merilis sebuah video gamenya di dua platform yaitu PC dan Android. Selain itu, serial ini juga mendapatkan tempat di game “Jump Force”. Kini, serial itu akan merambah ke dunia per-novel-an.

Lewat website resmi J-Books milik Jump Shueisha, mereka menambahkan daftar novel dari serial Black Clover karya Yuki Tabata yang akan mulai dijual pada tanggal 4 Oktober 2019. Novel tersebut akan diberi judul “Black Clover : Yuno no Sho”. Penulis dari novel ini sendiri ialah Johnny Onda yang mana sudah pernah menuliskan dua novel dari serial yang sama.

Kalian bisa mengeceknya dengan judul “Black Clover: Abareushi no Sho“.

Novel ini akan menceritakan empat mini bab tentang Yuno. Di bab pertamanya, Yuno, Klaus, dan Mimosa berangkat untuk menjalankan misi penyelinapan. Di bab keduanya, Yuno berhasil menemukan rahasia memalukan milik Kaisar Sihir Julius. Di bab ketiganya akan menghadirkan Sylph yang kebingungan mencarikan kado untuk Yuno. Sedangkan bab keempat akan memberitahu perjalanan Yuno mengungkap rahasia grimoire “original sin”.

Penasaran bukan?
Semoga saja ada penerbit yang mau menerbitkannya di Indonesia!
Mari kita berharap hal itu terjadi!

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of