Siapa sih yang tidak suka serial Kamen Rider yang legendaris itu? Apalagi kalau sudah dewasa dan mulai berkehidupan yang berkembang. Kita semua pasti akan meninggalkan tontonan yang dahulu kita dambakan dan mungkin juga sempat kita imajinasikan dalam pikiran sebelum tidur. Yah, mungkin hanya saya saja yang melakukannya.

Akan tetapi bila anda masih menyukai serial pengendara bertopeng dari zaman dahulu hingga saat ini, maka sebaiknya anda mulai mengingat-ingat serial pahlawan yang legendaris ini. Sebab, akan ada sebuah serial baru yang berdasarkan serial tokusatsu idaman anda sekalian pada saat kecil.

Yap, seperti yang tertera di foto yang saya tempelkan di atas, karakter Kamenider Kaixa dari serial Kamen Rider Faiz akan mendapatkan sebuah serial komik yang akan mulai beredar pada tanggal 27 Septermber 2019.

Pengumuman ini dirilis di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa pada hari Jumat, 13 September 2019 lalu. Komiknya sendiri akan menjadi sampul dari majalah yang akan dirilis nanti dan akan dibuat menjadi booklet.

Mangaka dari komik ini ialah Yūshi Kanoe (pengarang dari komik Ayakashi dan Lily Trigger). Kemudian penulis naskahnya ialah Toshiki Inoue (penulis cerita serial aslinya). Bahkan, komik ini ikut menggaet aktor aslinya, Kohei Murakami. Lalu, Shotaro Ishinomori sebagai pelisensi cerita utamanya

Mari kita doakan semoga komiknya dapat terealisasikan dengan bagus!

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of