Serial komik karya Fujiko F. Fujio yang satu ini memang tiada matinya. Sudah dari dulu mengarang tapi tetap tidak pernah kapok untuk terus membuat kita semua berdecak kagum. Mulai dari komik, serial ini pun merambat ke dunia yang lain. Salah satunya adalah per-anime-an.

Menurut majalah Coro Coro Comics dari perusahaan industri komik Shogakukan edisi bulan Oktober nanti, mereka akan memuat bab pertama dari film Doraemon yang akan dirilis pada tahun 2020 yang berjudul ” Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū (Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur) ” pada hari sabtu 14 September 2019 kemarin.

Film ini akan mulai tayang pada bulan Maret 2020 nanti di Jepang. Mungkin saja Indonesia juga mendapat kesempatan untuk menayangkan film itu di sini. Mengingat besarnya antusias para penggemar yang sudah mulai dapat membuat bioskop-bioskop di Indonesia termotivasi untuk membawakan film-film bertajuk anime ke nusantara kita ini.

Meski judul filmnya sendiri mirip dengan judul film pendahulunya yaitu “Doraemon the Movie: Nobita’s Dinosaur“, film ini akan mengangkat kisah yang benar-benar berbeda. Yah, secara garis besar mirip, sih. Nantinya film ini akan bermula saat Nobita menemukan dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Benar-benar mirip saat bertemu Pisuke, ‘kan?

Pengarah film The Movie yang baru ini sendiri adalah Kazuaki Imai, yang juga menjabat sebagai pengarah serial anime TV Doraemon serta the movienya yang berjudul “Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island” dan Genki Kawamura yang akan kembali menuliskan skrip ceritanya.

Saya harap nantinya proyek ini berjalan dengan lancar!

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of