Sora no Aosa wo Shiru Hito yo Tampilkan PV Ke-2

Melalui situs resminya, Anime Sora no Aosa wo Shiru Hito yo tampilkan PV terbaru yang menampilkan para karakter, cuplikan cerita, dan Memperdengarkan lagu Ending Anime Movie ini yang akan dinyanyikan oleh Aimyon dengan judul lagu “Aoi”. Di awal-awal PV diperlihatkan karya besar Tim Super Peace Buster (Tatsuyuki NagaiMari Okada, dan Masayoshi Tanaka) , yakni Anohana dan Kokoro ga Sakebitagatterunda. Anime Movie ini dijadwalkan akan tayang pada 11 Oktober 2019 dibawah naungan studio CloverWorks.

Sinopsis :

Bersetting tempat di daerah kota dekat pegunungan, hiduplah seorang siswi kelas 2 SMA bernama Aoi Aioi yang merupakan gitaris di sekolahnya. Ia mempunyai kakak bernama Akane Aioi. Kakaknya ini memiliki mantan yang merupakan musisi yang ahli di bidang gitaris yang bernama Shinnosuke Kanomura. Tetapi ia pergi dari kota dan tak kunjung kembali.

Aoi dan Kakaknya ditinggal mati oleh orang tuanya akibat kecelakaan 13 tahun yang lalu. Akibatnya, Akane harus menyerah dengan mimpinya untuk pergi ke Tokyo dan mereka diasuh oleh Shinnosuke setelahnya. Sejak saat itu Aoi merasa punya hutang budi dengan kakaknya. Suatu hari, ada festival musik di kota tersebut dan Aoi diajak oleh salah satu musisi disana bernama Dankichi. Dalam waktu yang sama, Shinnosuke kembali ke kota lamanya. Tiba-tiba seorang bernama Shinno muncul dan Aoi merasakan cinta pertama kepadanya.

Para Cast bisa lihat disini dan disini.

Tinggalkan Balasan