Kojima Productions, selaku developer dari Death Stranding hadir di Tokyo Game Show 2019 untuk memperlihatkan gameplay dari game mereka tersebut. Gameplay tersebut diperlihatkan untuk publik pada 12 September kemarin.

Gameplay perdana berdurasi 49 menit ini dimainkan secara langsung oleh Hideo Kojima, sang game designer, director, sekaligus pendiri Kojima Productions. Ia menjelaskan berbagai hal mulai dari mekanisme-mekanisme mendasar seperti bagaimana mengatur item-item yang dibawa oleh karakter yang dimainkan hingga gameplay dalam pertarungan.

Death Stranding merupakan game ber-genre action yang memiliki mode single-player dan multiplayer, dikembangkan oleh Kojima Productions dan dipublikasikan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini pertama kali diumumkan di E3 2016 dan sempat dirumorkan bahwa akan dibatalkan. Tetapi, Kojima Productions sempat mempertunjukkan trailer baru pada E3 2018 dan kemudian gameplay perdananya di Tokyo Game Show 2019 yang saat ini sedang diselenggerakan. Game ini direncanakan rilis pada 8 November 2019 secara global, ekslusif untuk PlayStation 4.

Berikut adalah gameplay dari Death Stranding yang diunggah oleh IGN.

Sumber: IGN

Cek Zona Game & Visual Novel ANP untuk informasi terkini seputar Game dan Visual Novel.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of