DEvil May Cry 2 Thumbnail 2

Lewat Nintendo Direct beberapa hari yang lalu, Nintendo dan Capcom mengumumkan seri Devil May Cry Baru untuk Nintendo Switch. Kali ini giliran Devil May Cry 2 yang menuju ke konsol hybrid tersebut, setelah sebelumnya versi HD Remaster dari Devil May Cry pertama yang terlebih dahulu rilis di Switch.

Kalian juga bisa bermain sebagai Lucia di Game ini, karakter Ninja wanita yang sangat badass

Game ini kalian kembali akan menggunakan Dante sebagai karakter utama. Tentu saja dengan banyak upgrade dalam persenjataan dan Gaya bertarung dan trik baru yang lebih stylish. Seperti Wall Run, Spinning barage, dan Rainstorm. Kalian juga bisa menggunakan karakter lain selain Dante, yaitu karakter Ninja wanita yang bernama Lucia. Sebagai karakter bertemakan ninja Lucia dapat menggunakan serangan berupa lemparan dagger, dan memanfaatkan kecepatan dan reflek ninjannya. Dapatkan Power Up ketika dalam wujud Demon, Dante dan Lucia dapat meng-unlock Special Power seperti terbang, super speed, atau melambatkan waktu.

Gameplay :

Devil May Cry 2 Versi Switch juga akan memperkenal kan mode baru, yaitu Bloddy Palace. Dimana Player akan melawan banyak musuh dalam bentuk waves, dan kalian akan mendapat reward berupa red orb setiap berhasil menyelesaikan waves. Devil May Cry 2 sendiri akan rilis untuk Switch pada tanggal 19 September 2019 denganhanya versi digital di Nintendo eShop. Sampai saat artikel ini ditulis masih belum ada kepastian mengenai perilisan versi fisik dari game ini.

Tinggalkan Balasan