Gundam Seed

Admin ada kabar sangat gembira bagi kalian yang mengikuti serial anime Gundam Seed.

Penyanyi T.M. Revolution (Takanori Nishikawa) melaporkan bahwa ia bertanya kepada staf anime Mobile Suit Gundam Seed tentang proyek film Gundam Seed yang diumumkan, dan menyampaikan bahwa film tersebut “sedang bergerak.” Laporan tersebut dilakukan di akhir set hari pertama “Gundam 40 Fes. ‘Live-Beyond’,” konser yang merayakan ulang tahun ke 40 dari anime Gundam pertama yang diadakan pada hari Sabtu lalu.

Gundam Seed

Nishikawa pertama kali menyanyikan lagu tema “Zip” dan “ignited” dari berbagai proyek Mobile Suit Gundam Seed, diikuti oleh sampul lagu tema “Ai Senshi” (Soldiers of Sorrow) karya Daisuke Inoue dari film kedua di Mobile Suit Gundam film trilogy. Nishikawa kemudian mengundang musisi Hiroyuki Sawano di atas panggung untuk menampilkan “Beginning” (tema penutup film Mobile Suit Gundam ketiga) dan “Vigilante” (lagu insert Mobile Suit Gundam NT) bersama-sama.

Sebelum lagu terakhirnya hari itu, Nishikawa mencatat bahwa sudah 15 tahun sejak serial televisi Gundam Seed kedua yakni Mobile Suit Gundam Seed Destiny, ditayangkan. Ia mengakui bahwa dia masih berbicara tentang proyek film Gundam Seed yang diumumkan, setelah banyak yang menyerah dalam berharap film tersebut akan rilis. Dia mengatakan kepada hadirin bahwa dia bertanya kepada Sunrise dan Bandai Namco Entertainment hari itu, “Apa yang terjadi dengan Gundam Seed?” Menurut Nishikawa, staf menjawab, “sedang bergerak.” Nishikawa kemudian mendesak para penggemar untuk berdoa untuk penyelesaian proyek film saat ia menyanyikan tema pembuka “Invoke” untuk seri Gundam Seed yang pertama.

TV Anime Mobile Suit Gundam Seed ditayangkan dari tahun 2002 hingga 2003, diikuti oleh Mobile Suit Gundam Seed Destiny dari 2004 hingga 2005. Tiga bagian Mobile Suit Gundam Seed CE73: Proyek anime Stargazer diikuti pada tahun 2006.

Leave a Reply

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Komentar!

  Subscribe  
Notify of