Real Account

Admin ada info menarik bagi kalian yang mengikuti manga Real Account.

Pada hari Senin Edisi Oktober tahun ini dari Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha mengumumkan pada hari Senin bahwa manga Real Account karya Shizumu Watanabe dan Okushō akan berakhir dalam tiga chapter, termasuk bab yang dirilis pada hari Senin. Jika tidak ada kendala maka manga tersebut akan berakhir pada edisi Desember majalah tersebut pada 9 November mendatang.

Manga Real Account telah memasuki arc terakhir pada bulan Mei yang lalu.

Berikut merupakan penjelasan cerita untuk manga Real Account dari Kodansha Comics:

Seperti teman sebayanya, Ataru Kashiwagi telah menyadari bahwa dirinya telah kecanduan dengan layanan social network terbaru, Real Account. Tetapi suatu hari, Ataru dan hampir 10.000 orang lainnya, tersedot ke dalam Real Account Zone, di mana mereka telah menjadi pemain dalam serangkaian permainan yang mematikan. Aturan dasar dari game ini sederhana — jika Anda kehilangan semua pengikut Anda, Anda mati dalam kehidupan nyata, dan jika Anda mati, semua pengikut Anda mati bersamamu.

Karena tujuan dari permainan ini adalah untuk memusnahkan para pemain di sekitarnya, Ataru harus menggunakan pemikiran cepat dan pengetahuannya tentang Real Account untuk memenangkan setiap putaran dan kembali ke dunia nyata. Tetapi ketika persahabatan sejati menentukan apakah dia hidup atau mati, dapatkah Ataru benar-benar bertahan ketika satu-satunya orang yang bisa dia andalkan adalah teman Internetnya?

Manga kreator, Watanabe dan penulisnya Okushō awalnya meluncurkan manga ini di Majalah Bessatsu Shōnen Kodansha dalam edisi Februari 2014. Manga ini beralih ke Majalah Weekly Shonen pada Januari 2015, tetapi beralih kembali pada Juni 2018.

Kodansha juga telah merilis volume ke 22 manga tersebut pada 9 Januari yang lalu. Kodansha Comics juga merilis volume manga yang berisi volume ke-9 hingga volume ke-11 pada November lalu. Manga ini juga telah menginspirasi adaptasi film live action.               

Tinggalkan Balasan