Aprogen Games secara resmi telah merilis SoulWorker ZERO secara global di Google Play Store. SWZ juga tersedia di Apple App Store tetapi pada saat artikel ini ditulis, belum beralih dari versi CBT yang dimana masih terdapat beberapa bahasa korea pada user interfacenya.

SoulWorker ZERO merupakan adaptasi dari versi orisinilnya di PC kedalam platform mobile. Game ini adalah game free-to-play ber-genre Action MMORPG yang dikembangkan oleh VisionBros dan dipublikasikan oleh Aprogen Games. SWZ diumumkan pada 10 April 2019 melalui trailer yang diunggah melalui channel resmi YouTube milik Aprogen Games. Game ini sebelumnya juga telah melalui masa Closed Beta (CBT) yang diselenggarakan dari 23 Mei 2019 hingga 3 September kemarin.

Dalam perilisan ini, terdapat dua bahasa baru yang ditambahkan kedalam gamenya yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Thailand. Anehnya, ketika penulis mencoba mencari SoulWorker ZERO melalui Play Store, game ini tidak dapat ditemukan. Tetapi jika mencari di google dengan kata kunci “soulworker zero playstore”, pasti akan muncul dan ketika ditap akan mengantarkan kita ke halaman play store dari gamenya. Tidak menutup kemungkinan kalau ini hanya faktor device dan kalian bisa menemukannya langsung melalui play store.

Berikut adalah beberapa screenshot dalam game yang penulis ambil.

Cek Zona Game & Visual Novel ANP untuk informasi terkini seputar Game dan Visual Novel.

Tinggalkan Balasan