Sword Art Online: Hollow Realization

Admin ada info menarik bagi kalian yang mengikuti manga Sword Art Online Hollow Realization.

Pada hari Selasa yang lalu, edisi Oktober dari majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa mengumumkan bahwa adaptasi manga Tomo Hirokawa dari Sword Art Online: Hollow Realization akan berakhir di edisi berikutnya pada majalah tesrbut pada 27 September mendatang.

Volume kelima manga tersebut sebelumnya telah mengumumkan pada bulan Maret bahwa volume keenam akan menjadi yang terakhir dari serial tersebut.

Yen Press selaku penerbit manga tersebut di Amerika Utara, menggambarkan cerita dari manga ini:

Tiga tahun setelah insiden Sword Art Online, Kirito menyelam ke dalam Aincrad yang diperbaiki (sekarang dikenal sebagai Ainground) di VRMMO Sword Art: Origin. Saat ia melanjutkan permainan dengan teman-teman lama dan baru, ia bertemu seorang gadis misterius …

Hirokawa awalnya meluncurkan manga tersebut dalam edisi debut Majalah Sword Art Online Kadokawa pada Oktober 2017, di mana ia berjalan selama tiga chapter sebelum pindah ke Dengeki Maoh. Yen Press juga menerbitkan volume keempat manga tersebut pada 20 Agustus yang lalu.

Game Hollow Realization dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang pada Oktober 2016, dan di Amerika Utara dan Eropa pada November 2016. Game ini kemudian menerima rilis PC pada Oktober 2017. Bandai Namco Entertainment merilis versi Nintendo Switch di Jepang pada 25 April, dan di Barat pada 24 Mei.

Tinggalkan Balasan